Hari Senin yang cerah sesudah semua pelajaranku hari berakhir,aku tidak langsung pulang kini aku sedang duduk di bangku taman sekolah ku.Menikmati indahnya bunga sakura yang bermekaran dan angin sepoi-sepoi yang melengkapi nya.
Tenang...ya itu lah yang kata yang dapat mewakili perasaanku saat ini.Seketika semua beban pikiran tentang tugas,impian,masalah hidup,dan masa depan serasa lenyap begitu saja.Seakan aku merasakan damai yang sesungguhnya.
Hari tak terasa sudah mulai senja.Namun,tak mengganggu ketenangan ku sedikit pun.Aku masih betah berada disini....hingga.
"Ya apa yang kau lakukan disini?" Tanya seseorang pada ku
Aku sontak memalingkan wajahku menghadap pada sumber suara itu.
Dan dia adalah kakak kelas famous di sekolah ku."Eh kak Heeseung?,apa yang kakak lakukan disini?"tanyaku balik.
"Yaaa,kenapa kau malah bertanya balik? Bukannya menjawab.Jadi,apa yang kau lakukan di sini sendirian?"tanyanya kembali.
"Hemm menikmati keindahan taman ini saja.Cuaca yang cerah nan menenangkan."jawabku seadanya
Heeseung terkekeh.
"Hahaha..benar juga.Kalau begitu apa kau tidak keberatan aku bergabung dengan mu nona Lee?"-Heeseung,ia kemudian duduk di samping ku"Tentu tuan Lee,hahaha...oh ya kau sendiri apa yang kau lakukan di sini Sunbae?"
"Hanya berjalan-jalan sehabis latihan tadi."jawab Heeseung.(Heeseung itu ambil eskul menyanyi ya atau vokal)
Aku kemudian mengangguk dan mengalihkan pandanganku ke arah depan.
"Oh ya y/n..kenapa kau selalu sendirian?"tanya Heeseung.Seketika suasana mulai berubah,aku menjadi sedikit sedih.Namun,aku tetap tersenyum dan berkata.
"Ya karena aku memang sendirian.Lagi pula aku senang walaupun hanya seorang diri."
"Kau tidak merasa membutuhkan setidaknya seorang sahabat atau paling tidak seorang teman?"-Heeseung.
"Kalau itu sih, pastinya aku mau.Tapi,aku rasa tidak ada yang ingin menjadi teman bahkan sahabat ku".
"Memang nya apa masalahnya?"-Heeseung
"Aku kurang cocok dengan pergaulan mereka, sehingga saat aku bergabung atau berada di antara mereka.Aku merasa sangat berbeda dan serasa tidak nyaman."
"Oh,mungkin karena kau terlalu baik untuk bisa bergabung dengan mereka".-Heeseung.
"Nde?..maksud Sunbae apa?"
"Ya kau terlalu baik untuk mereka,kau terlalu lugu untuk mengerti cara mereka ingin mengubahmu menjadi buruk sama seperti mereka. Dan Maukah kau menjadi sahabat ku? Atau paling tidak kita berteman, bagaimana?" Tanya Heeseung dengan antusias...
"Sungguh,Sunbae tidak masalah berteman dengan ku? Bahkan menjadi sahabat ku?..Karena aku ini ketinggalan zaman, membosankan,dan selalu menceramahi orang-orang yang melakukan kesalahan, terlalu taat aturan dan hanya pandai dalam pelajaran tidak dengan kehidupan percintaan dan sosial,di tambah lagi aku tak semenarik mereka."
"Yaaa jaga ucapan mu,jangan mengatakan hal seperti itu.Syukuri kelebihan mu dan terima kekuranganmu.Aku tentu mau berteman dan bahkan bersahabat dengan mu,kau baik, pintar, peduli dengan semua orang...kau tau? Kau memiliki banyak kelebihan dan ketahuilah 'tidak ada yang tau diri kita sendiri lebih baik dari kita'.Ingat itu,so kita berteman sekarang?"-Heeseung
"Iya.."jawabku singkat dan di sertai anggukan..
"Thank you, for wanting to be my only friend and caring for me."
"Hem...you're welcome.Ok,Jadi kita sekarang berteman atau sahabat? Entahlah.Tapi dalam menjalin sebuah hubungan dengan ku.Seseorang harus mematuhi syarat-syarat yang berlaku."Kata heesung mulai mengubah ekspresi Nya.
"Apa itu syaratnya?"
"Tidak ada lagi,kata sendirian,sedih, kesepian yang kau rasakan.Semua kesulitan,susah dan senang,kau bisa membagikannya kepada ku.. bagaimana setuju?"
Aku membalasnya dengan senyuman dan mengangguk, pertanda aku setuju...
Sejak saat itu Aku dan Heeseung Sunbae menjadi dekat.Kami hampir kemana pun selalu berdua,bahkan banyak yang meng-ship kamu berdua....Namun,aku tidak menggubris hal tersebut.
Bagiku, kehadiran Heeseung Sunbae saja sebagai sahabat ku sudah sangat berharga dimana semua orang kurang menyukai keberadaan ku.Tidak penting lagi perasaan yang lain,maupun perkataan orang-orang..
-Pendapat dan Sudut pandangku(y/n)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Tak terasa sudah setahun lebih aku dan Y/n sahabatan.Kalau boleh jujur aku sudah tertarik padanya sejak saat itu,dimana aku dan dia tak sengaja bertemu di dalam bus..Namun,apakah dia mengingatku atau bahkan menganali ku?
Tapi,kurasa tidak.Kenapa? Karena pada saat itu aku menggunakan tudung hoodi brown-ku.Ya,aku menyukai nya sejak pandangan pertama di tambah lagi kenyataan yang ada bahwa dia adalah gadis yang pintar,baik, sederhana dan peduli terhadap semua orang.
Aku jadi semakin menyukainya...
TAPI,APAKAH AKU UNGKAPKAN SAJA PERASAANKU INI ATAU AKU PENDAM DEMI HUBUNGAN PERSAHABATANKU DENGANNYA?....
-Pendapat dan Sudut pandang Heeseung
=============🌈===============
HAYO, PILIHAN BANG HEE APA HAYO?
HEHEHE MAAF NGEGANTUNG... UNTUK CERITA INI "KHUSUS" WATASHI MAU LANJUT KE PART 2NYA.Jadi,stay tune ya!!!!!!!!
MAAF APABILA ADA KESALAHAN DALAM MENGETIK.
SEKIAN DARI WATASHI, SEKIAN TERIMA NI-KI~🍒🌈💙🐆
KAMU SEDANG MEMBACA
( ENHYPEN IMAGINE) FALLING IN Y♡UR HEART♡.
Fanfiction🍒ta fiksi "Jatuh dalam hatimu".💐 Book ini berisikan Short Random story about ENHYPEN.Ada juga chat Fake With ENHYPEN.☀️ ENHYPEN MEMBER🌟: LEE HEESEUNG🦌 PARK JONGSEONG🦅 SHIM JAE YOON🦮 PARK SUNGHOON🐧 KIM SUNOO🦊 YANG JUNGWON🐈 NISHIMURA RIKI🐆...