BERAKHIR?🌻

120 13 0
                                    

✈️

Hari Sabtu dan Minggu adalah hari yang biasanya di Gunakan orang-orang untuk beristirahat dari rutinitas pekerjaannya.Tapi,tidak dengan Aku.Weekend seperti ini aku masih di sibukkan dengan pekerjaan sampingan ku.

Sebelum itu,aku akan memperkenalkan diriku.Aku Y/n,nama lengkap ku Hwang Y/n,aku adalah seorang pekerja kantor,aku anak bungsu dalam keluarga ku,aku lulusan S1 di sebuah universitas terkenal di kota tempat ku tinggal daaaaaaaaaaaaan aku memiliki seorang kekasih yang berprofesi sebagai figure skater.

Aku sedang bekerja keras demi melanjutkan Studyku.Aku ingin melanjutkan Sampai selesai S2,namun karena masalah ekonomi aku memilih bekerja saja sementara untuk tabungan biaya pendidikan dan hidup ku.Aku tinggal sendirian di sebuah rumah kontrakan sederhana.Sebenarnya aku sempat di tawarkan oleh seorang donatur di Kampus ku dulu,ia akan menjamin 50% biaya kuliah ku.

Tapi, apa boleh buat.Biaya setengahnya saja sudah sangat mahal, sehingga aku menolak orang tersebut secara sopan.Dengan sebuah alasan yang masuk akal tentunya.

Bukan hanya kehidupan ekonomi ku yang mengalami banyak cobaan.Namun, sama halnya dengan kehidupan percintaan ku...

Aku punya pacar tetapi seperti tidak punya.Kenapa aku mengatakan hal seperti itu? Karena bahkan aku tidak tahu apakah dia mencintai ku atau tidak.Di hadapanku,dia hampir tidak pernah tersenyum dan setiap aku ingin mengajaknya kesuatu tempat.Dia akan menolak mentah-mentah sebelum aku selesai mengatakan niatku.

Aku merasa aku sudah cukup sabar menghadapinya.Tidak lama lagi hari ulang tahunnya,aku sempat mendengar lebih tepatnya menguping pembicaraannya dengan rekan Figure Skaternya.Ia mengatakan bahwa ia sangat ingin membeli Sepatu Skate baru yang baru-baru ini di keluarkan oleh suatu perusahaan besar terkenal produksi sepatu.

Dan tentu saja, untuk mendapatkannya tidak lah mudah.Harganya yang mahal membuat sepatu tersebut terbilang jarang yang dapat memilikinya.

Sehingga aku berinisiatif untuk memberikan sepatu itu sebagai kado untuknya.Itu jugalah yang menjadi salah satu alasan ku untuk bekerja tanpa libur,di kantor sendiri aku akan bekerja dari hari Senin-jum'at dan Sabtu-minggu lagi aku bekerja di sebuah toko roti.

Karena kebetulan sekali, pemilik toko roti itu adalah Paman dari salah satu rekan kerja di kantor tempat ku bekerja.

"Wah cuaca sangat indah sore ini...oh ya paman aku duluan ya, terimakasih karena mengijinkan ku pulang lebih awal".

"Iya sama-sama.Hati-hati di jalan, titip salam untuk pacar mu yang berulang tahun itu"-Jung Ahjussi

Ya, memang benar hari ini adalah hari ulang tahun Pacarku PARK SUNGHOON.Sebelum menemuinya di lapangan es,aku akan ke toko sepatu skate membeli kado untuk nya dengan uang tabungan khusus yang sudah ku simpan dari jauh-jauh hari.

Usai membeli sepatu tersebut dan membungkusnya.Aku segera berangkat untuk menemuinya.


Sesampainya disana, tentu tidak heran kalau banyak gadis yang bergerombol untuk sekedar memberikan ucapan maupun memberikannya hadiah.Aku hanya bisa menanggapi pemandangan itu dengan senyum,aku sudah bias...tapi sesaat senyumku memudar.Apa itu?

Aku melihat seorang gadis dengan lancangnya menarik Sunghoon dan Apa yang menjadi balasan Sunghoon.Tersenyum? Yang benar saja.

Bahkan dia sangat jarang tersenyum padaku.Itupun dia tersenyum jika bertemu dengan ibu atau keluarga ku,di luar itu mungkin tidak pernah.Aneh memang, pasti muncul pertanyaan bagaimana aku bisa bertahan sampai sejauh ini tepatnya satu setengah tahun?

Aku menjalani ini semua dengan kebohongan, penipuan, membodohi diri sendiri dan orang lain.Mungkin kata cinta bertepuk sebelum tangan ini cocok untuk ku atau sebuah hubungan yang berat sebelah.

( ENHYPEN IMAGINE) FALLING IN Y♡UR HEART♡. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang