TEMAN NGEGOSIP🐥

128 11 0
                                    

HI AW KEMBALI👋👋👋👋

AW SEMPETIN BUAT UP BAGIAN SUNOO.

________________________

  Pagi ini Sekolah masih sangat sepi.Hanya ada beberapa murid yang sudah datang sepagi ini, bagaimana tidak? Jam masih menunjukkan pukul 05:59 pagi sedangkan kelas masuk pukul 7:30.Masih cukup lama bukan?

    Aku sudah berada di sekolah sejak pukul 05:30 tadi.Aku memang sengaja untuk datang lebih awal,karena hari ini ada Ulangan .Sekolah saat ini masih sangat sepi, sehingga akan membuat ku belajar lebih fokus.

  Sedangkan,di tempat  kost-an ku sendiri sepagi ini sudah sangat berisik.Terutama tatangga kamar kost ku yang kemarin malam temannya menginap disana.

    Saat aku sedang mengerjakan beberapa soal latihan.Tiba-tiba ada suara langkah kaki dari depan kelasku seperti menuju kesini.Aku menghentikan belajar ku dan segera berjalan perlahan ke lemari tempat alat kebersihan kelas.

  Aku mengambil sapu dan ember.Jaga-jaga jika itu orang jahat aku akan menutup kepalanya dengan ember dan memukulinya dengan sapu yang ku bawa ini.

  Setelah berhasil mengambil alat pertahanan itu.Aku mengendap-endap menuju pintu kelas,saat baru saja orang itu menginjak kan kakinya di depan pintu.Aku sudah memukulinya dengan sapu dan tak lupa ember yang ku tutupkan ke kepalanya.

"Siapa Lo? Mau ngapain? Mau nyolong alat kebersihan kelas gw ya,hayo ngaku.Lo nih, pasti yang ambil tempat sampah sama pel-an kelas gw kan? Ngaku loh."Tuduh ku sambil  memukulinya dengan kencang.

"Eh eh,ini gw Y/n.Astaga,lo pikir gw ini maling apa."-balasnya membela diri dengan kepala yang masih di tutup ember.

"Eh kok suaranya kayak kenal ya?"-Batinku

   Aku segera mengambil ember di kepalanya dan ternyata dia adalah..

"ASTAGAFIRULLAH KAK SUNOO? NGAPAIN KE KELAS GW SEPAGI INI?"

"Gak usah ngegas bisa gak?..kayak lo gak kenal gw aja.Gw kesini buat kasih tahu lo gosip terbaru."

"Lah gak sepagi ini juga kalik.Ini Masih pagi woy,jangan nakut-nakutin."

"Emang lo bisa takut? Yang ada setan tuh yang takut liat muka Lo.Sangar woy,nyeremin pula."

"Heh mulut nya..Eh btw gosip apaan tuh? Dan ya Kak Sunoo tau gw udah Dateng dari siapa?."

"Lo budek atau gimana? Kemarin gw salah satu yang nginep deket Kamar kost-an lo.Emang Lo gak denger suara gw?.Tadi gw liat lo berangkat, sebenarnya gw mau berangkat Barengan.Tapi,lo nya malah tancap gas pas keluar dari pagar kost-an"

"Lah iya ya? Kok gw gak nyadar ya?"

"Kuping lu budek gegera Koreaan mulu,pake earphone suaranya di kencengin.Udah kayak gimana aja".

"Gak sampe full kok.Biar ada rasa konser-konser-an aja sih.Ala-ala gitu".

"Ala-ala konser kagak,budek iya."

"Heh..yaudah gosip apaan nih sepagi ini.Pagi-pagi udah ngajak buat dosa aja."

"Jadi gini,lo gak ngajak duduk gitu?"

"Noh di belakang Lo ada Tempat duduk,duduk Sono."

   Aku dan kak sunoo kemudian duduk di depan kelas,ya disitu memang sudah di sediakan tempat duduk dari tembok sih.Mungkin,bukan tempat duduk tapi gunanya di alihkan sama anak-anak kelas jadi Tempat nongki di jam kosong atau sekedar bergosip ria sama seperti aku saat ini.

"Eh Lo tau nggak? Katanya Pak Namjoon gak masuk hari ini di kelas lo.Free class  horeeee"

"Cuma itu? Tapi, TENGKYUUU KAKAK KELAS GW YANG PALING UPDATE.TENGKYU PERI MAJ INPONYAAAA"

( ENHYPEN IMAGINE) FALLING IN Y♡UR HEART♡. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang