HALO ENGENE.AW BALIK LAGI NIH, SESUAI BOCORANNYA AW DI PART NI-KI KEMARIN.KALI INI AW KEMBALI DENGAN IMAGINE DARI BULE AUSSIE.
AW JUGA MAU KASIH TAHU BUAT YANG MUNGKIN BOSEN,KENAPA SIH DARI CHAPTER AWAL SAMPAI INI TEMANYA SEKOLAHAN MULU.KAKEL MULU,JADI AW KASIH TAHU,KHUSUS 7 CHAPTER PERTAMA ITU DARI SEMUA MEMBER AW BIKIN JADI KAKELNYA KALIAN YA.UNTUK SELANJUTNYA,AW BAKAL BUAT RANDOM.
OK.
BATAS AW NGOMONG.
________________________
Sore yang indah.Sangat cocok untuk berjalan-jalan ria,untuk sore ini karena cuaca memang sangat mendukung.Aku berniat untuk pergi ke taman dekat-dekat sekolah,oh ya pasti tidak asik kalau hanya sendirian.
Sebaiknya aku ajak saja sahabatku Shim Kyong
Mi.Aku segara merogo tas ku untuk mengambil handphone dan menelpon Kyong Mi."Halo..Kyong Mi yaaa.Kau kosong hari ini?
"........................"
"Bisakah kau kemari sekarang.Aku sedang menuju taman dekat sekolah, cuacanya sangat indah.Sayang sekali jika di lewatkan, bagaimana?"
"................................................................"
"Ah baiklah aku tunggu di taman ya.Tidak apa,asal kau datang.Yasudah bye."
Sambungan pun terputus.Ya,aku baru saj selesai menghubungi Kyong Mi.Ia mengatakan akan datang,tapi mungkin akan sedikit terlambat.Karena Oppanya sedang keluar,sopirnya izin pulang lebih awal karena anaknya sakit.
Sehingga ia harus menunggu oppanya pulang terlebih dahulu.
\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\
Aku sudah berada di taman saat ini.Karena aku haus,aku memutuskan untuk pergi ke cafe seberang jalan sana.Sambil menunggu Kyong Mi,aku sebaiknya mengisi perut dulu.
Berselang beberapa menit aku bisa melihat dari sini.Dimana ada seorang gadis yang turun dari mobil berwarna hitam,menuju taman.Dari plat mobilnya aku bisa mengetahui kalau itu adalah Kyong Mi.
Tapi....tunggu sebentar.Kenapa ada seorang Pemuda mengikutinya? Apa pemuda itu oppanya?.Ya,jujur saja selama aku bersahabat dengannya,aku sama sekali belum pernah melihat sosok oppanya itu.
Aku memang pernah beberapa kali kerumah Kyong Mi.Entah itu untuk kerja kelompok atau hanya sekedar mampir,tapi sungguh aku belum pernah bertemu dengan oppanya itu.
Baiklah, daripada berlama-lama.Aku segera menghabiskan minumanku dan membayar nya.Kemudian pergi ke taman sebrang.
"Kyong Mi yaaa..."-Aku bertiriak sambil melambaikan tangan.
"Ne y/n.."-Kyongmi
"Kyong Mi yaaaaaa"
"Y/naaaaaaa"
"Kyong Mi yaaaa"-aku mulai mendekat pada nya.
"Y/naa?"
"Kyong Mi yaa?"-Kini aku sudah berada tepat di depannya.Tapi entah kenapa drama ini masih berlanjut☺️
"Y/naaa?"
"Kyong Mi yaa?"
"Y/naaa?
"Kyong Mi yaa?"
"Y...."
"Stop, apa-apaan kalian ini.Sudah depan mata masih saja teriak-teriak.Tidak perlu kayak Serial India."-Potong pemuda di samping Kyong mi
KAMU SEDANG MEMBACA
( ENHYPEN IMAGINE) FALLING IN Y♡UR HEART♡.
Fanfiction🍒ta fiksi "Jatuh dalam hatimu".💐 Book ini berisikan Short Random story about ENHYPEN.Ada juga chat Fake With ENHYPEN.☀️ ENHYPEN MEMBER🌟: LEE HEESEUNG🦌 PARK JONGSEONG🦅 SHIM JAE YOON🦮 PARK SUNGHOON🐧 KIM SUNOO🦊 YANG JUNGWON🐈 NISHIMURA RIKI🐆...