Uncle Jake ❣️

109 20 2
                                    

 

RESTORAN

  "Ekhem,ngemeng-ngemeng nih ya Y/n.lo tau gak?Tadi ada yang nyariin lo di sekolah."

"Yang bener? Orang gue ke sekolah kok tadi."

"Pas pulsek"

"Lo kenal?"

"Nnggak sih,tapi dari perawakannya Bule sih kayaknya."

"Owh,biarin aja deh Hwi."

"Lo emang gak penasaran gitu?"

"Dikit sih."

"Yaudah,gimana kalau kita lakuin sesuatu gitu?"

"Enggak"

"Wae?"

"Kapok gue,kemaren aja malunya belum sembuh"

"Wkwkwk..kan salah sendiri milih Dare.Kenapa coba gak milih truth."

"Soalnya gue tau.Lo pasti bakal nanya yang aneh-aneh."

"Tapikan setidaknya Lo gak bakal nembak pak Jeongin."

"Tetep aja sih dari pada rahasia gue lo obrak abrik.Mending nembak pak Jeongin,lagian dia juga udah gue kasih tau sebelumnya."

"Lah lo curang dong."

"Orang gak ada peraturan yang Lo bilang sebelumnya."

"Ih pokoknya gue gak terima"

"Dah lah seterah.Gue cabut duluan ya,mau nengok ponakan gw yang baru lahir bye."

    Aku berlalu ninggalin Hwi yang masih gak bisa nerima atas kelakuanku .Tapi,ya aku gak kubris sih...

   Sesampainya di luar restoran taksi online ku juga bertepatan sampai.Dengan terburu-buru aku naik ke taksi itu sebelum Hwi berhasil menyeretku kembali kedalam karena belum membayar pesanan ku :V

............

   Setelah sekitar setengah jam perjalanan, akhirnya sampai juga di tempat tujuan.Dari dalam mobil saja sudah kelihatan betapa ramainya rumah kakakku ini,maklum hari ini adalah acara untuk bayinya.

    Aku turun dengan tergesa-gesa,eits tapi tenang gak sampai lupa bayar taksi kok.

🏘️
   

    Dari awal masuk aja  udah berisik banget...sampai membuat ku heran.Apa sih dedek bayinya gak terganggu tuh?

  Setelah melewati berbagai rintangan yang menghadang.Akhirnya dengan postur tubuh bungkuk akibat ngos-ngosan aku sampai di dalam kamar keponakan ku itu.

  Tapi,wait.....

Yang jagain kok bukan K/n(Kakaknya Y/n) ataupun Kakak ipar Jay sih?..malah ini yang jagain cowok yang gak aku kenal dari belakang sih ini bukan Kakak ipar Jay.

Aku sebagai tante-nya panik dong.Gimana coba kalau si cowok ini mau nyulik keponakan gempul ku,aku memanfaatkan kesempatan melangkah perlahan dan berusaha tidak menimbulkan suara sedikitpun.Tapi...

  "Eh lo datang juga akhirnya.Liat nih antengkan di kelonin sama uncle Jake-nya."

   Ya jelas aku heran dong.Dia tau aku ada disini.... Yang masih asik masang muka heran.Eh si cowok malah noleh lagi...

"Ja-..eh Lo siapa?mau maling ya?.Gue teriak nih ya".

    Tapi, sebelum si cowok berhasil teriak.Aku berlari untuk membungkam mulutnya.Meski aku tidak begitu kuat...

"Diam kamu,harusnya saya yang nanya gitu kekamu.Ngapain ada di kamar keponakan saya."..huh mari bersyukur karena aku tidak panik dan membangunkan keponakan gembulku.

( ENHYPEN IMAGINE) FALLING IN Y♡UR HEART♡. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang