KAK SONGHONG😤

244 24 1
                                    

Apalah aku ini,cuma gegara masalah  kemarin di sekolah.Sukses menghancurkan mood ku sampai hari ini...hwaaaa entah besok masih begini atau tidak:(.

  Ya,mood ku hancur karena Orang itu.Kakel sok yang gak tau diri dan malah mempermalukan ku di depan banyak orang, terutama para degem-degemnya.

  Aku yang "BAPERAN INI" sudah dari beberapa hari lalu jadi emosional dan di tambah lagi masalah sama kakel songhong itu...Iya siapa lagi kalau bukan "TUAN PARK SUNGHOON TERHORMAT" tolong perjelas...TUAN TERHORMAT.Kenapa sih,namanya gak di ganti aja jadi Songhong(songong maksudnya).

  Heran aku tuh,kok ada manusia macam dia sih berhabitat di muka bumi ciptaan tuhan yang maha esa?..Dahlah lama-lama aku jadi setress...

  Penasaran gimana ceritanya?Markiflack...MARI KITA FLASHBACK 🌈🍊

  ^^^ Sabtu,20 November,2021^^^

Bel pulang sudah  beberapa saat lalu berbunyi..

   Aku sedang berjalan menuju tempat parkir untuk mengambil jaketku yang ku pinjamkan pada kak Ijoo kemarin(jaket ku itu bebas ya,bisa cwk cowok).

  Dan di saat aku baru mau mengambil jaket itu.Tiba-tiba ada motor menyenggol(sambar) ku hingga terjatuh..

"Aw.."ringisku kesakitan, bagaimana tidak? Lutut dan siku ku berdarah.

"Makanya,punya mata di pake"ucap dingin seseorang.

  Aku melihat kearahnya dan betapa terkejutnya aku... ternyata dia adalah Park sunghoon.Kakel Paling Terkenal sejagat SMA Be-lift.....

   Kemudian dia menolong ku? Oh tentu saja tidak pemirsa.Dia pergi begitu saja,mana motornya di gas-gas dulu lagi di depanku...kan aku jadi bau asap knalpot.

  Keapesanku tak sampai disitu.Sehabis Park Songhong pergi.Tiba-tiba ada sekelompok siswi yang menghampiri ku, lagi-lagi bukannya aku di tolong.Mereka malah mengancam dan memberiku perhitungan dengan menendang tas ku dan ada juga siswi yang ku tahu akrab di panggil Yuji itu bahkan menendang kaki sebelah kanan dimana kaki ku tersebut lah yang terluka.

  "ingat ya Lo...jangan cari masalah sama prince Sunghoon gw.Kalau gw tau lu buat masalah sama my prince,tau rasa lu." Ancam Gadis ulzzang yang ku tahu bernama Yuji itu.

"Cari masalah sama princess Yuji,sama dengan cari masalah juga sama kita...ya gak guys?"Tambah gadis satunya lagi,yang aku tidak tau siapa namanya.

"Yap"jawab mereka serempak.

  Disini aku kesakitan,takut juga + heran.Heran karena kok bisa mereka bisa menjawab secara bersamaan kayak tadi...

"Yok cabut guys"-Yuji

   Mereka kemudian pergi setelah mendapat perintah dari  yang mereka anggap "PRINCESS"itu.

"Halah, princess? prince? Main Kerajaan-kerajaan kalik ya?"Gumam ku sendirian.

   Aku kemudian berusaha berdiri.Dengan ke adaan amburadul dan mirip cem gembel,aku berjalan sempoyongan kayak orang mabuk.Untung ada luka ini,kalau gak pasti mereka kira aku ini sedang mabuk..

  Aku terus berjalan,terus berjalan hingggaaaaaa..












































Tanpa ku sadari,aku sudah berada di ujung dunia?!!...gak.

  Aku sudah sampe di depan kost-ku.
Aku segera masuk ke dalam rumahku.Tak lupa, mengambil kunci pintu di************(Tempat rahasialah,kalau ku bongkar.Entar kalian jalan ke kost-kost-anku terus Nemu kunci rumah ku dan masuk lagi.Kan berabe)🤥.

( ENHYPEN IMAGINE) FALLING IN Y♡UR HEART♡. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang