-
-
-
-
-
-
-
-Bagaimana perasaanmu ketika harus di pertemukan dengan oknum yang membuat luka lamamu harus kembali terbuka?..
Ya,dia adalah orang yang menyakitiku 5 tahun yang lalu.Setelah mengakhiri hubungan dengan alasan yang tidak jelas,kini dengan mudahnya dia kembali dalam kehidupanku.Aku yang tadinya duduk santai di teras rumahku di kagetkan dengan kedatangan tiba-tiba.. sosok itu...
"Bibi kenapa terdiam begitu?"
Suara gadis kecil yang cantik itu mengagetkan lamunanku.
Sementara itu lelaki yang bersamanya juga ikut terdiam."Aah tidak apa-apa manis,oh ya siapa namamu anak baik?"-tanyaku pada gadis kecil di depanku ini.
"Ah Yeol bibi."-jawabnya.
"Ooh,wah nama yang bagus.Sangat cocok dengan orangnya"-Jawabku bersamaan dengan mengusap rambutnya yang teramat halus dan lembut itu.
Sementara yang merasakan hanya tersenyum senang lengkap dengan eye smile indahnya itu melengkapi kerupawanan wajah cantiknya.Wajar saja,turunan dari ayahnya:)
Oh ya,aku sampai lupa jika ada seseorang di antara diriku dan Ah Yeol.
"Ekhemm.."
Suara itu..suara yang selalu memenuhi hari-hari ku dulu saat masih..
Ahhh sudahlah,kalau begini aku jadi menyesalkan?!! Kenapa aku tidak pacaran saja waktu itu...kalau seperti itu pasti ini tidak akan terjadi.Sungguh sangat memalukan jika masih menyimpan perasaan pada Suami orang.
Apalagi anaknya ada di depanku sekarang ini;).Ohoho Sungguh sangat menyedihkan...
Untuk ku,tapi tidak untuk mereka.
::::::::::::::::::::::::::::
'Baiklah,jadi kedatangan ku kesini untuk menitipkan Ah Yeol sementara padamu."- Lelaki itu(Suami orang).
"Maksud anda Tuan Park Sunghoon?.Anda tau betul jika saya tidak membuka jasa penitipan anak...terlebih lagi untuk anda."
Sunghoon terlihat menarik napas dalam, sebelum melanjutkan omongannya.
"Ayahku yang menyuruhku untuk menitipkannya padamu."-Sunghoon (Suami orang)
Sampai di situ,kini aku mengerti.Mungkin ini yang di maksud oleh tuan park tadi siang.
Aku beralih melihat kearah gadis cantik itu dan tersenyum seramah mungkin.Tanpa melihat kearah lelaki di sampingnya itu,aku langsung menggendong Ah Yeol dan hendak membawanya masuk kedalam rumahku.
Tapi.....
"Tidak seperti itu.Selama kau menjaga Ah Yeol.Maka,kau akan tinggal di rumah ku."- Potong, Sunghoon (Suami orang).
Omonaaaa...cobaan apalagi ini.Jadi maksudnya,aku akan terkurung di dalam rumah mantanku yang sudah berkeluarga dan hidup bahagia, sementara aku akan di jadikan sebagai pengasuh anaknya?...oh sungguh ini tidaklah adil..
"Oh astaga tuan.Jika seperti itu,anda bisa menjaga Ah Yeol sendiri.Lagi pula Ist..."
"Sudah jangan banyak bicara.Masuk dan kemasi barang-barang yang sekiranya berguna bagimu untuk beberapa hari kedepan."-Tanpa membiarkan aku melanyelesaikan pembicaraan ku.Lelaki didepanku ini yang berstatuskan sebagai Suami orang. Dengan mudahnya memotong saja.
Aku yang sedang menggendong Ah Yeol,segera menurunkannya.Sementara itu Ah Yeol malah menggenggam tanganku erat.
"Aku akan membantu bibi mengemasi barang-barang bibi."-Ucapnya dengan polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
( ENHYPEN IMAGINE) FALLING IN Y♡UR HEART♡.
Fanfiction🍒ta fiksi "Jatuh dalam hatimu".💐 Book ini berisikan Short Random story about ENHYPEN.Ada juga chat Fake With ENHYPEN.☀️ ENHYPEN MEMBER🌟: LEE HEESEUNG🦌 PARK JONGSEONG🦅 SHIM JAE YOON🦮 PARK SUNGHOON🐧 KIM SUNOO🦊 YANG JUNGWON🐈 NISHIMURA RIKI🐆...