KELEBIHAN TAKARAN🦊😩

123 15 0
                                    

                           🚧 🚗

   Bagaimana perasaanmu kira-kira jika Sunoo tersenyum sangat manis padamu?.Kelebihan takaran gula kan? Hwaaaaa manis sekali,pemuda ini benar-benar membuat aku insecure....ibu tolong aku!!!.

   Tepat sehari yang lalu,aku tanpa sengaja berpapasan dengan salah satu member grup K-Pop favoritku.Ya,siapa lagi kalau bukan Enhypen,lebih tepatnya aku berpapasan dengan Kim Sunoo yang terkenal dengan tingkah lucu dan senyum manisnya bagai sesuatu yang kelebihan takaran gula.Manissssss syekali

    Kebetulannya,dia memang tidak sombong.Sehingga meski hanya hitungan detik,tapi dia masih sempat melayangkan sebuah senyuman yang perdana kulihat tepat di depan mata.Rasanya aku ingin berteriak histeris di saat itu juga.

  Tapi,sayangnya suasana dan tempat yang tidak mendukung.Saat itu aku sedang berada di pusat perbelanjaan..pastilah sangat malu jika berteriak tidak jelas.Sebenarnya aku cukup penasaran dia darimana dan hendak akan kemana,tapi karena sadar diri aku harus membeli sesuatu yang penting, aku memutuskan untuk melanjutkan langkahku di arah yang berlawanan dengannya.

   Tapi semoga saja jalan hidup kami tidak berlawanan juga ya.^\\^

    Oh ak...

   "Y/N AYO KEMARI ADA BERITA PENTING!!"

     Sudah cukup menceritakan kejadian kemarin.Ayo kembali ke realita saat ini,ayolah Y/n kau sedang bekerja saat ini.

"IYA,AKU KESANA"

     Aku menghampiri orang yang memanggil ku tadi.

  "Iya, ada apa So Hyun?."

  "Apa kau belum mendengar kabar bahwa Enhypen akan menggunakan gedung perusahaan kita untuk syuting En O'clock"-So Hyun

  "Yaaa,yang benar saja?.Jadi kita akan kerja dimana?.Aku harus makan apa jika mereka menyewa gedung ini sebagai lokasi Syuting."

  "Hey, jangan berpikir seperti orang bodoh.Mereka hanya menyewanya sehari,itu tidak akan membuat mu mati kelaparan benarkan?"-So Hyun

  "Tetap saja,kau yang bodoh.Sehari kita tidak bekerja,maka gaji kita tetap saja berkurang."

  "Jangan menjadi perhitungan.Bukannya ini akan menyenangkan,ada kemungkinan mereka menggunakan ruangan kerja kita sebagai salah satu tempat mereka melakukan syuting."-So Hyun

  "Tetap saja,pokoknya aku harus berpikir bagaimana cara agar aku tetap memiliki pemasukan di hari itu.Oh ya,kapan syutingnya akan berlangsung?"

  "TtaTtada ttattada ttattada~~~.Surprise!!! Hari ini."-So Hyun

  "Ma~ma!!!"(Anggap saja suara ku menirukan suara Mama guy yang terkenal itu.)















    🌳🌳🌳🌳

  
     Tepat di depan gedung perusahaan dan di bawah pohon rindang.Kami para karyawan  yang termasuk ENGENE duduk dengan beralaskan tikar, merenungi nasib kami tanpa kerja..apa kami akan menjadi gelandangan?.G

   Bak perusahaan gulung tikar,di dukung dengan tikar yang kami duduki sebagai alas.Mengingatkan ku pada penonton alay di acara Pesbukers,tinggal tunggu jargonnya saja."Masak aer,biar Mateng"..eak_eak.Alhamdulillah dapet duit,tapi itu untuk mereka.

  Bagi kami justru dapat kepanasan dan kesengsaraan.Tidak,itu terkhusus untukku...andai saja maniak cogan ini tidak memaksa-maksaku dengan embel-embel akan membayarkan belanjaan bulanan setelah ini.Ya tentu saja tidak mungkin aku membuang-buang waktu ku untuk menunggu ENHYPEN yang sudah pasti di jaga ketat oleh bodyguard.Lebih baik pergi bertemu paman Ong untuk membantunya memetik buah di kebun,pasti akan lebih berfaedah bagi ku.

( ENHYPEN IMAGINE) FALLING IN Y♡UR HEART♡. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang