🦮
"Bagaimana para saksi,sah?"
"Sah"-Semua orang.
Aku sekarang sudah resmi menjadi istri dari seorang Jake Shim alias Shim Jae Yoon.Pernikahan ini seharusnya tidak terjadi,tapi atas kehendak dari Jake akhirnya kami menikah.
Pesta pernikahan baru saja selesai.Aku sekarang sudah ada di dalam kamar Jake,tidak maksudku kamar kami berdua..aku merasa sangat lelah dan pegal-pegal, tulang-tulang ku serasa remuk.Beberapa menit kemudian aku dan Jake harus segera berangkat ke Rumah yang di sediakan Jake untuk kami tinggali.
DI DALAM KAMAR//DI KEDIAMAN MILIK JAKE.
Jake sedang duduk di sofa sambil memainkan ponselnya.Sedangkan aku? Jangan tanya lagi,aku berdiri di tengah-tengah antara lemari dan ranjang.Aku benar-benar bingung harus melakukan apa.
"Ck, apa yang kau lakukan di sana?.Ingin menjadi patung?."-Jake
Aku masih terdiam,hingga Jake bangun dari duduknya dan menghampiri ku.Dia tepat berdiri di depan ku dan menyamakan tingginya dengan ku,wajahnya dia dekatkan pada wajahku.
"Kau ini polos atau bodoh?.Pergi mandi dan bersiap untuk malam pertama kita."-Jake
Seketika bulu kuduk ku berdiri.Jarak dan ucapan Jake lah yang menjadi penyebabnya.
"Ck ck ck,Kau tuli?.Pergilah mandi dan ganti gaun mu itu,sudah tidak ada pesta dengan gaun seperti ini"-Jake
Aku menanggapinya masih dengan diam.Dapat kudengar di bergumam dan berjalan kesal keluar kamar.
"Dasar bodoh, perasaan dia tidak bisu."
Brak!!
Setelah Jake benar-benar sudah pergi.Aku baru bisa bernapas dengan lega,aku juga heran sendiri kenapa tiba-tiba aku seakan berhenti bernapas jika jarak Jake terlalu dekat dengan ku.
Aku segera menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.Namun,satu hal sial yang ku dapat adalah......aku melupakan bathrobe bahkan handuk pun tidak ada yang tergantung disini.Mau tidak mau aku harus keluar untuk mengambil bathrobe itu.
Tapi,
Bagaimana aku bisa keluar jika telanjang bulat seperti ini?.Jake ada di kamar atau tidak ya.Rasanya ingin menggerutui nasib sendiri,aku menarik napas dalam dan dengan hati-hati membuka pintu kamar mandi.
Aku mengeluarkan kepalaku terlebih dahulu untuk mengecek keadaan sekitar kamar.Kamar terlihat kosong.
Aku perlahan keluar,oh sungguh ini sangat aneh.Bagaimana jika Jake tiba-tiba datang?.. dengan kecepatan tinggi,aku berlari menuju lemari dan sialnya lagi.Lemari ini justru terkunci,tapi siapa yang menguncinya.
Tiba-tiba pintu kamar terbuka.
Aku mengambil kesempatan untuk segera berlari kearah ranjang dan mengambil selimut untuk menutupi tubuh polosku.
"Huh,aku sungguh tidak tau.Tapi,kenapa kau masih disini?,kau tidak mandi?"-Jake,wajahnya terlihat sangat kesal.
Dengan terbata-bata aku mulai berbicara.
"Akh,ini akh maksudku itu aku ingin mandi.Tapi,bathrobe-ku ketinggalan."Aneh memang, tiba-tiba wajah Jake berubah.Tatapannya menjadi susah di artikan dia mendekati ku.
"Seharusnya kau mengatakan itu dari tadi saat aku menyuruh mu mandi."-Jake,ia berucap dengan lembut dan mengelus rambut ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
( ENHYPEN IMAGINE) FALLING IN Y♡UR HEART♡.
Fanfiction🍒ta fiksi "Jatuh dalam hatimu".💐 Book ini berisikan Short Random story about ENHYPEN.Ada juga chat Fake With ENHYPEN.☀️ ENHYPEN MEMBER🌟: LEE HEESEUNG🦌 PARK JONGSEONG🦅 SHIM JAE YOON🦮 PARK SUNGHOON🐧 KIM SUNOO🦊 YANG JUNGWON🐈 NISHIMURA RIKI🐆...