"Coba saja,jika tidak berhasil ya terpaksa aku harus begadang lagi." ucap Y/n dengan lesuh.Gadis itu benar-benar sudah kehilangan harapan.Gadis yang terlahir hanya untuk menyelamatkan seseorang dari kutukan apakah itu adil?
🐱
Hari menjelang sore,di balkon kamarnya terlihat seorang pemuda sedang menikmati suasana sore dengan meneguk secangkir Americano.
Pemuda itu kembali teringat akan perkataan seorang nenek tua yang mengutuk dirinya.Ia mengusap hidung hingga dagunya.Entah mengapa kalimat yang dilontarkan nenek tua itu selalu terngiang-ngiang.
⏰
Disini lain,seorang gadis kini dengan serius menatap kearah jam yang ada di nakas tempat tidurnya.Matanya bahkan hampir tidak berkedip menunggu pukul 00.00 akan tiba.Ya,dia sedang menunggu moment dimana dia akan menginjak umur 17 tahun,dia menantikan Sweet Seventeen.
Keesokan harinya, terlihat gadis itu sedang bersiap-siap untuk kesekolah.Namun,dia merasakan ada yang aneh dari dirinya.Bukan,bukan karena wajahnya yang pucat karena begadang semalam,melainkan ada sesuatu di pergelangan tangannya.
Ia berusaha mengusap-usap pergelangannya karena mengira itu merupakan noda kotoran atau debu.Akan tetapi tanda tersebut tak kunjung hilang, kemudian dia mengangkat dan memperhatikan pergelangan tangannya.
Ya,dia menyadari itu bukan kotoran atau debu..itu seperti tato?
"Eh,sejak kapan aku memiliki tato?"
Gadis itu terlihat bingung,tapi perhatiannya teralihkan saat alarm dihpnya berbunyi.
"Ah biarkan saja,aku bisa mengurusnya nanti"
Gadis itu segera berlari kearah halte bus dan tak lupa menyomot satu roti tawar dari atas meja serta mengunci Pintu rumahnya.
Brak!!!
"Astaga,maafkan aku.Apa anda tid_ Kucing? Hah, bukannya aku menabrak seseorang?"
Ya gadis itu tidak sengaja menabrak kucing?ya entahlah dia juga bingung.Seingatnya tadi dia menabrak seseorang.Namun, ternyata kucing?
Gadis itu melirik kearah arloji yang ia kenakan.Sudah pukul 06:40,mau tidak mau dia harus segera berlari kearah halte bus.Ia meletakkan kucing itu di pinggir jalan dan tak lupa mengusap bulunya memastikan kucing tersebut aman dan tidak apa-apa.
"Aku pergi dulu ya kucing,sampai bertemu!" Ucap gadis itu sebelum melanjutkan larinya.
"Apa dia buta?"
1 Minggu kemudian.
PRANG!!!
Gadis yang tengah sibuk mengerjakan tugas itupun terusik karena suara seperti pecahan piring dari arah dapur.Dia tanpa pikir panjang langsung bangkit dari duduknya menunju kearah dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
( ENHYPEN IMAGINE) FALLING IN Y♡UR HEART♡.
Fanfiction🍒ta fiksi "Jatuh dalam hatimu".💐 Book ini berisikan Short Random story about ENHYPEN.Ada juga chat Fake With ENHYPEN.☀️ ENHYPEN MEMBER🌟: LEE HEESEUNG🦌 PARK JONGSEONG🦅 SHIM JAE YOON🦮 PARK SUNGHOON🐧 KIM SUNOO🦊 YANG JUNGWON🐈 NISHIMURA RIKI🐆...