part 17 : penjelasan ke sekian kali

1.8K 37 0
                                    

Maaf banget lama update [kaya ada yg nungguin aja]
Buat nyelesein part ini jujur banyak trouble banget
Tapk demi kalian para readers ku tersayang
Aku bikin part ini biar agak bagus dikit [walaupun engga]hehe.

Okay, enjoy yup!
Goodnight everyones.....

Marsya pov-

Jujur gue ga ngerti. Gue ga ngerti kenapa semuanya jadi begini. Semua permasalahan ini. Semua yang terjadi. Kenapa gue bisa dituduh macem macem sama Rifky? Padahal gue ga ada apa apa sama dia.

"Heh bengong mulu lo" ucap Nara membuyarkan lamunan gue. "Dimakan tuh makanan lo, dari tadi cuma diaduk aduk aja" lanjutnya jengah sambil melirik ke arah gue.

"Gue ga nafsu ra" sahut gue acuh tanpa bergeming sedikitpun

"Lo kenapa sih sya? Ga biasanya lo gini" ujar Nara sambil menyenggol lengan gue.

"Gue gapapa ko, tadi kan gue udah bilang lagi ga nafsu aja" lalu gue melihat ke arah Nara dengan malas.

"Atau gara gara masalah lo sama si Rifky ya?" Tanyanya yang membuat seketika jantung gue mencelos.

Iya ra. Iya banget. Ini gara gara masalah itu. Masalah ga penting yang bikin gue terbebani. Bikin gue jadi mood moodan. Pokonya bikin gue kacau deh. Tapi gue ga bisa bilang ke lo, gue aja bingung kenapa gue dituduh begitu. Jadi gimana gue bisa jelasin ke lo? Ya kan?

"Eh ada Marsya" ucap seseorang yang tiba tiba duduk dihadapan gue. Membuat pandangan gue sedikit terhalangi. Tapi orang itu Naufal, ya mana mungkin sih gue merasa keganggu sama kehadiran dia?

Gue tersenyum ramah mendengar sapaanya yang cukup ramah juga. "Eh ada lo fal" ucap gue canggung sambil menundukkan kepala karna gue menyadari pipi gue memerah.

"Ko makananya ga dimakan sih sya?" Pertanyaan yang sama keluar dari mulut Naufal.

"Lagi ga nafsu aja" jawab gue singkat.

"Nanti kalo ga makan sakit loh" ujarnya lagi yang membuat gue melting abis.

Duhh kamu perhatian banget sih fal, sama aku...... kan jadi gemes sama kamu... aaaaaa kamu suka bikin aku kangen yang dulu dulu deh.... jadi pengen...........

Duh. Stop sya! Lo tuh kebanyakan mikir yang engga engga deh. Lebai tau ga.

"Het dah, ada gue juga kali fal disini" sindir Nara yang membuat gue dan Naufal terkekeh.

"Eh iya ada Nara juga disini" sahutnya masih sambil terkekeh.

Duh ketawa aja kamu lucu gitu fal. Eh kan, lebainya kumat.

"Pokonya lu mesti makan sya, gue ga mau lo sakit. Bentar gue beliin makanan dulu" dia segera bangkit dari tempat duduknya kemudian berlalu dari hadapan gue. Sifat Naufal yang gue udah cukup kenal ini yang bikin gue kadang jadi bete sama dia. Sifat maksa.

"Cie balikan nih ceritanya"

"Pb bisa kali??"

Sindir Nara lagi sambil memasang wajah meledeknya.

Balikan? Gue sama Naufal? Engga kali. Temen doang kok. Temen.

"Apaansih lo, orang temenan doang juga" kilah gue cepat sambil membuang muka menahan blushing akibat sindiran Nara.

"Halah temen apa temen nih?" Ledeknya lagi yang membuat pipi gue makin memerah.

"Udah deh, ledekin gue mulu lo" ucap gue jengah sambil menormalkan otot otot wajah gue yang sempat blushing.

Benci dan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang