part 10 : babu.

1.8K 39 1
                                    

Marsya pov-

Besok ga sabar gue.. ngedate sama Naufal.
aaaaakk gue seneng banggettt!!!

"Eh bengong mulu lo kesambet tau rasa" teriak Nara tepat ditelinga gue. Sontak gue kaget.

"Berisik lo ah gangguin gue lagi menghayal indah tau ga"sungut gue ke Nara. Emang ya nih anak kerjaanya gangguin gue pas lagi bengong terus. Kan gue jadi kaget.

"Ah ilah ngayalin apaan sih"

"Kepo lo ah. Udah ah gue mau belajar Sejarah dulu" gue pun membuka buku sejarah minat. Ya memang lintas minat gue itu sejarah. Pelajaran paling bikin gue ngantuk.

Untung si Nara udah ga ngebacot lagi. Gue pun terus berusaha meresapi setiap kalimat yang gue baca.

"Eh cewek bau" sapaan cowok yang gue udah kenal banget suaranya.

Gue ga menggubris nih cowok paling cuma mau ngebully gue doang. Males gue.

"Ehhhh liat gue ga" kalimat yang terdengar seperti paksaan yang akhirnya ngebuat gue mendongak.

"Berisik lo gue lagi belajar sebelum tuh guru masuk"jawab gue ketus sambil melihat wajahnya.

"Gara gara lo! dating gue sama Abel berantakaaan!!! Cewek bauuu!"
Cih. Apaan sih nih anak marah marah gajelas.

"Apaansih lo ga jelas"jawab gue ga mau kalah. Nih anak kerjaanya nyalahin gue mulu ya. Ngerusak hari gue aja.

"Ish cewek bloon! gara gara lo kelamaan kemaren pas mau balik dari rumah Nara gue jadi telat jemput Abel! Ngerti sekarang?"
Ohh jadi kemaren nih anak janjian date toh sama si Abel. Terus salah gue? Engga ya! Sorry aja.

"Gausah nyalahin gue deh"cuma kalimat itu aja yang berhasil keluar dari mulut gue. Padahal masih banyak kalimat yang bikin nih anak ga ngebacot lagi.

"Lo emang salah cewek bau"

"Engga."

"Salah"

"Engga"

"Oke kalo lo maunya gitu sebagai gantinya besok lo harus ngeliat gue turnamen"
Hah?nih anak apaan sih!

"Apaan lo main nyuruh nyuruh gue! Gue ga mau" jawab gue ketus sambil masih menatap matanya.
Gue ga mau ikutt! Ga mau!

"Ohhh ga mau ya! Lo mau gue bully terus hah? Lo tau kan gue famous di sekolah ini!hah?"

"Lepasin gue Rifky! Lepasin sakit" keluh gue setelah dia mencekram pergelangan tangan gue dengan kasar dan menyakitkan.

"Lo nurut ga? Kalo enggaa.."

"Iya iya tapi lepasin" gue memotong kalimat Rifky. Abis tangan gue sakit banget dah. Sumpah!

"Nah gitu dong, dari tadi kek nurut" jawab Rifky sambil melepaskan cengkramanya. Lalu Rifky mengeluarkan cengiran jahatnya.

Gue masih mengaduh kesakitan.

Nih anak bener bener keterlaluan. Seenaknya banget. Dia mau ngapain sih? Nyuruh nyuruh gue ngeliat dia turnamen basket segala. Awas aja sampe macem macem lo Rifky!
 

 ****

Ya ampun hari ini. Hari kegelapan buat gue. Hari ini gue harus ngeliat si cowok rese turnamen. Yang bener aja dong. Gue bukan siapa siapanya dia. Ngapain juga kan gue ikut. Cowok rese emang.

"Cepetan nanti gue telat" Rifky menarik tangan gue supaya cepat pergi menuju tempat turnamenya.

"Iye bawel lo ah. Btw, gue gapapa pake seragam gini?" Tanya gue bingung sambil melihat seragam gue. Nonton turnamen pake seragam? Sama aja ngenalin identitas diri tau ga. Males amat.

Benci dan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang