part 22 : ending

2.7K 60 0
                                    

Masih anget banget, diketik lanjutanya baru tadi hehe.
Akhirnya kita ketemu ending.
Semoga semuanya suka ya sama endingnya. Dari awal emang ini cerita udah ada kepastian untuk endingnya hehe.
Okhay, mari baca bersamaa

Rifky pov-

Hari ini, gue bakal jadi orang teregois di dunia. Terserah orang mau bilang apa. Gue egois, tapi gue berusaha untuk ga nyakitin dia. Gue cinta dia. Banyak alasan yang membuat gue yakin kalau gue jatuh cinta sama dia.

Jadi, hari ini gue putuskan untuk mengutarakan perasaan gue. Dengan pertimbangan bisa membahagiakan dia semampu gue.

Gue ga mau bikin yang muluk muluk buat nyatain semuanya. Gue juga bukan cowok yang terlalu romantis. Jadi, gue bikin semuanya sesimple mungkin tapi, bisa berkesan buat dia. Itu cukup.

Semoga dia ngerasain hal yang sama kaya gue rasain. Semoga.

****

Marsya pov-

Gue bingung pas Rifky bilang 'gue mau ajak lo ke suatu tempat'. Gimana ga bingung? Dia ajak gue jalan malem. Udah tau papah susah ngasih izin. Tapi gue lebih bingung lagi pas papah ngizinin gue jalan malem sama Rifky untuk yang kesekian kalinya. Entah ada apa antara papah sama Rifky sampe bisa begitu.

Rifky: manis, bentar lagi gue jalan ke rumah lo. Dandan yang rapih ya. Tapi jangan pake gaun. Pake jeans aja. Bye. Tunggu gue ya.

Gue membaca pesan BBM dari Rifky sekali lagi. Sambil mencerna tiap kata yang tertera dilayar ponsel gue.

Apa katanya? Dandan yang rapih? Pake jeans? Mau kemana sih emangnya? Ribet banget aturanya. Ish.

Gue mendengus lalu mengambil blue jeans dari lemari dan baju kodok yang talinya ga gue pasang satu.

Bodo deh dibilang dandananya ga rapih. Abis ribet bangt sih.

Tett..tet..

Klakson motor ninjanya Rifky terdengar. Gue segera menyampirkan tas kecil berwarna sepadan dengan baju yang gue pake. Lalu gue gerai rambut gelombang gue dan pakai flatshoes biru kesayangan gue.

Gue melihat papah dan Rifky lagi asyik ngobrol diteras depan. Saat gue sampai didepan pintu mereka menatap gue heran.

"Kamu kok pakaianya semeraut amat sih sya?" Komentar papah sambil melihat sekali lagi penampilan gue.

"Gapapa ko om, anak om ini cantik pake apapun" kata Rifky sambil nyengir jail ke arah gue.

"Udah ah pah, jalan dulu" kata gue sambil cemberut. Emangnya penampilan gue semeraut apa sih? Hih.

"Iya om, jalan dulu ya. Nanti takut kemaleman" Rifky mencium punggung tangan kanan papah. Lalu gue ikuti setelahnya. Papah cuma ngangguk ngangguk doang liat gue pergi ama Rifky.

"Lo mau gue ganti baju dulu ga? Biar rapihan dikit?" Kata gue datar.

Dia menoleh ke arah gue "ga usah sya. Lo cantik kaya gini" dia memakai helm "lagian kan gue yang nyuruh lo pake jeans. Ayo ah jangan buang waktu"

Gue naik ke motor ninjanya masih dengan cemberut.

****

Author pov-

"Rifky ish. Ngapain pake tutup mata gini sih. Gue ga suka gelap ky" Marsya tidak henti berteriak teriak saat mengetahui hanya gelap yang bisa ia rasakan.

Rifky cengengesan. Dia puas sekali melihat perempuan yang dia cintai ini ketakutan. "Bentar doang sya" katanya menenangkan.

"Rifkyyyyy lo dimanaaaa?? Gue takut aaaakkk" teriak Marsya histeris saat dia tak menemukan ada Rifky disekitarnya. Marsya meraba raba jalan dengan kedua tanganya. Mencari keberadaan Rifky.

Benci dan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang