part 18 : terkuak

1.6K 42 1
                                    

Sorry banget ini late update banget yaak?
Kalian tau? Aku mulai bosan dengan watty..jadi yaa beginilah late update..
Tapi aku janji bakal selesein ini cerita kok, paling tinggal beberapa part lagi, key?

Selamat menikmati part ini ya [semoga iya]
And good night everyones..
Have a nice day!!

Rifky pov-

Gue memantul mantulkan bola basket sembrono. Tak ada niat untuk main basket. Cuma ingin melampiaskan segala kekacauan dengan bermain basket. Gue udah cukup mencoba. Gue udah cukup berusaha. Semuanya udah gue lakuin. Tapi hasilnya tetap nihil. Ga ada yang berubah sampai saat ini. Pernyataan putus dari Abel. Bahwa ga ada kesempatan lain yang Abel kasih ke gue. Dan disinilah gue,  mencoba menerima segalanya yang terjadi. Gue bukan lelah mencoba. Bukan juga lelah berusaha. Tapi, sebagai cowok gue juga punya batasan tertentu untuk mengejar seorang cewek. Dan gue rasa gue udah mencapai batas itu. Gue melepasnya, membiarkanya mendapatkan kebebasan tanpa terikat dengan gue.

Lo tau? Buat mengikhlaskan dia itu susah. Susah banget. Apalagi dengan cara putus yang ga baik kaya gini. Gue kecewa sama diri gue sendiri. Gue juga kecewa sama Abel. Gue kecewa sama diri gue karna gue bodoh. Membuat orang yang gue sayang tersakiti oleh kekonyolan gue. Ya, gue konyol. Bayangin aja, cewek mana yang ga sakit hati ngeliat pacarnya jalan sama cewek lain? Cewek mana yang ga kesel datingnya dibikin telat cuma gara gara nganter cewek lain? Tapi, gue cuma ngelakuin kesalahan dua kali. Ko Abel ampe segininya ya sama gue? Jujur, hati kecil gue bilang kalo ada penyebab lain yang bikin Abel mutusin gue sepihak kaya gini. Tapi bodohnya gue, gue gatau penyebab itu apa. Dan gue yakin penyebab itu termasuk penyebab yang bikin Abel mutusin gue sepihak kaya gini selain dari kekonyolan gue. Hati kecil gue yang bilang.

Buk.

Gue tersungkur ke tanah akibat layangan tinju seseorang tepat diwajah gue. Darah segar mengucur pelan dari sudut bibir kiri gue.

"Kurang ajar lo! Lo ngapain Marsya kemaren HAH?!" Emosi orang itu yang gue tau dia sedang bertolak pinggang sekarang.

Gue melihatnya dan saat mata gue menatap wajahnya gue tau siapa dia. Dia Naufal.

Gue mengacuhkan ucapanya. Dia terlihat semakin kesal. Dia menurunkan badanya rendah untuk mencapai gue yang udah tersungkur. "Lo budek ya? Gue bilang lo apain DIA KEMAREN?!!" sungutnya dengan penekanan diakhir ke dua kata dalam kalimatnya. Lalu dia menarik kerah seragam gue dengan kedua tanganya.

Gue menyeringai "gue ga ngerti lo ngomong apaan" ucap gue santai lalu membuang muka.

Dia menarik gue agar berdiri dengan menarik kerah seragam gue. "Gausah pura pura bego lo! Jelas jelas terahir kali dia sama lo! Dan pasti lo apa apain Dia kan? Iya kan? Ngaku lo!" Ucapnya penuh emosi dihadapan wajah gue.

Gue mengusap darah yang ada disudut bibir kiri gue. "Gue bukan banci. Jadi gue ga bakal ngapa ngapain cewek. Apalagi cewek macem Marsya"

Dia mengencangkan cengkramanya di kerah gue lalu berucap "alah emang lo banci" "beraninya ngerjain cewek" cacinya lagi lalu melepaskan kerah seragam gue kasar.

"Sekali lagi lo apa apain Marsya, gue pastiin karir famous lo tamat" ujarnya lagi lalu berlalu dari hadapan gue.

Cih. Tuh cowok gila ya? Dia ngomong apaan sih dari tadi? Main nonjok orang sembarangan. Maki maki orang sembarangan. Ngancem pula.

Marsya? Lah gue kaga ngapa ngapain tuh anak deh.

****

Gue berlari cepat menuju gerbang sekolah. Hari ini gue rasa gue bakal telat kalo ga pake lari larian ke gerbang sekolah.

Benci dan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang