part 7 : jalan bareng?

1.9K 44 1
                                    

Pov Marsya-

Sial nih cowok bikin gue kek gini. 'Mesti gimana nih gue?nungguin dia?apa ninggalin dia?ahh sial kenapa jadi lebay gini sih lo sya.pliss deh. Gue jalan aja kali ya ke parkiran dulu.'

"Marsyaaa"

Teriak seseorang manggil gue. Siapa dah.lagi undmood gini juga.gue nengok kebelakang..dan.. Deg. Gila dah beneran dia?

"Oi budek amat dah"

Pake nyamperin segala sih.ah sial.

"Woiii"

Oke sekarang tuh anak malah ngeguncang guncangin badan gue dan teriak kenceng banget.

"He..eh apaan sih?" Cengo dah gua.

"Gila sya budek amat lo.ng..ngapain lo disini?"

Wih dia nanya 'lagi ngapain'.ga nyangka ah.gila.mimpi apa gue semalem.seneng bet dah ah.

"Mm..lagi pen jenguk Nara"

"Oh..bawa motor?"

"Kaga sih tapi.."

"Bareng gue mau?rumah gue searah ini sama Nara"

Belom gue lanjutin ngomong udah diselak ama nih anak. Songong bet dah ah.tapi tetep gans sih wkwk.

"Mm..boleh deh"

Okey gue bakal jalan bareng nih anak..asik banget dah.

****

Pov Rifky-

Duh si Abel ngegemesin banget deh. Ehh..tunggu gue ada janji sama si..mampus.sama si Marsya.ah sial udah 15menit gue tinggalin dia. Tuh anak nungguin gua kaga ya?apa jangan jangan udah cabut lagi?awas aja ya tuh anak cabut! Besok gua makin bully ampe mampus tuh anak.

"Sial kan cabut beneran tuh anak" gue gumam sendiri ga jelas.sambil ngeliat sekeliling parkiran.orang yang gue cari kaga ada dimana mana.

Awas lu Marsya berani amat ninggalin gua. Seorang Rifky yang populer gini ditinggalin.liat aja lo sya!!

****

Oke Rifky lo harus tetep stay cool. Sekarang gue udah sampe dirumah Nara dan belom keliatan ada tanda tanda si cewek songong itu.

Gue tungguin dia diseberang rumah Nara,ngumpet di belakang mobil rumah tetangga Nara. Sengaja gue.pengen gua gep tuh anak.

"Ck.ternyata ama si Naufal tuh anak."gue mendengus kesal.

Najis dah ninggalin cowok seganteng gua cuma buat jalan sama si Naufal itu? Halllooo. Burem gua rasa matanya Marsya.

****

Pov Marsya-

Ampun deh gue jalan ama Naufal. Hallo..gue seneng banget dah..mantan terindah gua secara tiba tiba ngajak gua jalan bareng.eh bukan jalan sih cuma nganterin ke rumah Nara doang.wkwk saking senengnya sih gue.lebay gue,jadi kumat gini.

"Sya udah nyampe" suara Naufal membuyarkan lamunan indah gue.

"Sial udah nyampe lagi"

Upss..keceplosan.mulut sial emang nih.malu maluin aja.

"Apaan sya?"

"Eh..kaga" untung aja si Naufal kaga denger gue ngomong apaan tadi.bisa gawat kan kalo dia denger.

"Mmm yaudah gue duluan ya"

"Eh iya, makasih ya"

Gue nyodorin helm ke Naufal.

"Selau aja kali sya ama gua mah. Titip salam juga ya buat Nara"gue cuma ngangguk nganguk aja.

Naufal ngelus ngelus puncak kepala gue. Ya Tuhaaann... apaan lagi ini?gua ga bisa nafas dengan baik nih.oh my god!

habis dia ngelus puncak kepala gue dia langsung ngacir pergi..

Sebelum gua jalan masuk kedalem rumah Nara ada motor ngehadang jalan gue.. dannn Jeger.Deg.Mampus gue. Ini si Rifky mau ngapain ya? Aduh lupa gue ada janji sama dia. siap siap kena bacot deh gua. Ya Tuhan tidak bisakkah kau biarkan umatmu ini berbahagia sedikittt saja?

****
Holaa author is come back.
Ada yang nunggu nungguin cerita ini ga sih?kalo ada vomentnya bisa dong?biar semangat nulisnya..
Untuk part ini dikit aja ya kalo kebanyakan takut bosen kaliannya..
Maaf kalo banyak kekurangan

-author love you guys-

Benci dan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang