part 11 : Marsya dating

1.8K 40 1
                                    

Duh udah sore lagi gue kan ada janji sama Naufal.

Gue membuka handphone gue dengan cemas sambil melihat beberapa pesan dari Naufal sekitar lima menit yang lalu.

Naufal : sya, gue jemput lo jam 5 ya? Mau dijemput dimana?

pesan dari Naufal gue biarkan mengambang begitu saja. Sekarang udah jam 4 dan sejam lagi gue mesti udah siap sedangkan gue masih kejebak macet disekitar jalanan jakarta yang gue laluin sama si Rifky. Buru buru akhirnya gue membalas pesannya.
Marsya : hmm okey dirumah gue aja tapi kayanya gue baru siap jam setengah 6, gapapa kan?
Send.

Beberapa saat setelah itu gue memainkan handphone gue dengan cemas diatas jok motor Rifky.
Takut telat.

Sedangkan ini motor ga jalan jalan dari tadi. Bener bener macet. Padat merayap.

****

17.00

gue masuk kedalam rumah dengan sisa tenaga yang gue punya. Secepat kilat gue berusaha bersiap diri untuk sekedar berpenampilan cantik.

Gue menatap pantulan bayangan diri gue dicermin. Gue gatau mau date dimana jadi sekiranya gue aja untuk berpakaian. Gue bukan cewek yang anggun dengan dress atau gaun gaun indah. Tapi gue lebih suka casual dan boish. Jadi untuk kali ini cukup jeans dan kaos croptee hitam berlengan pendek yang dipadukan dengan jaket jeans juga. Rambut, gue biarkan tergerai begitu saja. Setelah selesai bercermin tak lupa gue pakai sneakers kesayangan gue.

Tet..tet..

Bunyi klakson membuat gue segera pergi menuju gerbang rumah. Sebelum itu gue mengambil tas selempang gue yang berada diruang tamu dan minta izin ke mamah lalu mencium punggung tangan kanannya. Izin dari mamah mewakilkan izin dari papah juga.

"Kita mau kemana sih? Ko lu ga ngasih tau gue?" Tembak gue begitu saja saat sudah berada disamping motor sport milik Naufal.

"liat nanti aja"jawabnya sambil menengok ke arah gue. "Untung lo ga pake dress"lanjutnya yang membuat gue menatapnya penuh dengan tanda tanya.

"Emang kenapa?" Tanya gue bingung.

"Gapapa. Nih pake helmnya" dia menyodorkan helm ke gue.

Gue ga keberatan dia ga ngasih tau tempat datenya. Ini kejutan. Dan gue suka kejutan. Gue percaya dia. Dia ga mungkin berbuat macem macem ke gue.

****

Cukup kaget saat gue tahu tempat yang sedang gue kunjungi sama Naufal.
Ragunan.

Dia emang unik. Selalu susah untuk gue tebak. Dan sekarang tempat yang ga pernah masuk hitungan gue untuk ngedate "Ragunan". Jarang banget cowok ngajak ngedate ke tempat kaya gini. Jaman sekarang mah paling juga kalo jalan ke mall,makan, nonton dan tempat tempat lainnya yang menurut gue monoton.

Tapi dia emang beda. Selalu unik. Sejak dulu dia ga berubah. Dia masih sama. Tapi pertanyaanya apa rasa yang gue miliki dulu masih sama untuknya?

"Oi ngelamun aja. Duduk di sono yuk" dia menunjuk bangku panjang yang ada di pinggir kanannya.

"Hehe yaudah yuk" jawab gue sekenanya.

Salah tingkah?pasti. Grogi?pasti. Nerveous?pasti. Semuanya begitu jelas gue rasakan sejak gue berboncengan dengan dia tadi. Dia itu mantan pacar gue dan status mantannya itu belom lama. Jadi wajar dong kalo masih canggung.

Apalagi pas udah duduk berdampingan gini. Rasanya jantung gue kaya pengen keluar dari tempatnya.

"Lo ngajak gue kesini?"seru gue saat sudah duduk didekatnya.

Benci dan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang