part 9 : date?

2K 32 0
                                    

Marsya pov-

Gue ngerebahin diri gue ke kasur gue yang empuk ini.
Hhhh gue capek banget hari ini retak banget badan gue. Mana besok masih sekolah lagi.
Ohh I need weekend please.

"Marsya turun yuk makan malem udah siap"suara mamah terdengar dari seberang pintu kamar gue.

"Hmm 5menit lagi mah"sahut gue dengan malas sambil masih memanjakan diri kedalam balutan selimut.

Gue masih capek tapi gue juga laper.

Ck dasar perut karet lo sya!

Gue mengambil handphone yang tergeletak disamping kanan gue. Masih dengan posisi tengkurep gue mulai memainkan jari jari gue diatas handphone kesayangan gue itu. Membuka sejumlah aplikasi chatting gue dan betapa terkejutnya gue saat gue melihat beberapa pesan dari seseorang yang begitu cukup gue kenal. Naufal Syarief.
Naufal : Marsya lo udah dirumah?
Naufal : heh ga dibales bales lagi-_-

Deg. Waduh. Seperti habis mendapat lotre gue teriak teriakan dan loncat loncat ga jelas diatas tempat tidur seakan tak peduli dengan teriakan mamah yang kebingungan dengan suara gaduh dari kamar gue.

"Marsya kamu lagi ngapain sih?"

"Berisikkk.mendingan cepet turun dan makan malam! ini tinggal kamu doang yang belum turun"mamah masih melanjutkan kalimatnya yang terdengar seperti sebuah ancaman di kalimat terakhirnya.

Gue cepet cepet sadar dari semua kekacauan yang gue buat. Liat aja sekarang tempat tidur gue bener bener abstrak ga ada bentuknya. Seprai yang tadinya rapih sekarang sudah sangat kusut, bantal, guling entah sudah berada dimana mereka. Mungkin di kolong tempat tidur gue atau disudut mana. Entahlah gara gara gue lempar lemparin jadi gatau sekarang ada dimana. Selimut gue?ampun deh. Udah berubah bentuk jadi buntelan di ujung tempat tidur gue. Dan yang selamat hanyalah handphone gue yang sedari tadi gue pegang sambil masih melihat layarnya. Melihat dengan senyum sumringah gue. Senyum terbaik dan paling bahagia.

Gue pun segera membalas pesan itu. Pesan yang sudah ada di handphone gue sejak setengah jam yang lalu.
Gue : hmm sbb, gue dirumah kok.

5menit

10menit

15menit

Belum juga terlihat balasan pesan dari Naufal.
Hmm mungkin dia lagi ga megang handphonenya karena gue lama bales pesannya.

Gue pun segera keluar dari kamar menuju ruang makan.

  ****

Drrt.

Drrt.

Gue segera membuka handphone yang berada didalam kantong celana gue.

-Naufal-tertera nama dari pemilik pesan tersebut.
Naufal : iya bagus deh hari sabtu nanti ada acara ga?

Deg.

Segera gue balas pesan dari Naufal.
Gue : hmm kayanya ga ada deh. Kenapa?

Drrt. Sebuah pesan masuk datang lagi.
Naufal : jalan mau?

Deg Deg. Duh nih anak emang paling bisa dah bikin gue melting begini.
Inget sya dia udah mantan. Ingett!!!

Tapi gue terlalu seneng buat nolak ajakan dia.
Gue : hmm boleh.

Balasan pesan dari gue yang akhirnya meng'iya'kan ajakkan dari Naufal.
Naufal : oke deh.

Gue bingung nih anak kok ga ngasih tau tempatnya ya. Tapi biarin deh mungkin bakalan ada kejutan.
Hihi.

Benci dan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang