Ini masih pov Rifky ya.. happy reading and enjoy..
"Bisa juga putus lo sob," Adit tertawa renyah.
"Cuma udahan bukan berarti gue putus sama dia" gue membenarkan kalimatnya.
"Sama aja lah ky, apa bedanya sih udahan sama putus?"
"Beda lah dari segi katanya aja udah beda" gue tersenyum miring menanggapi ucapan Adit.
"Yeuh emang lo nya aja yang kaga mau putus sama dia" ledeknya. "Cari aja yang baru kali. Lo kan biasanya gampang tuh dapet cewek" lanjutnya sembari menyenggol sikut gue.
"Gila. Gue udah terlanjur sayang banget sama dia" gue menatap air mancur yang ada dihadapan gue dengan tatapan kosong.
"Terserah lo deh. Balik yok ke kelas" dia hendak meninggalkan gue.
"Lo duluan aja, gue masih pengen sendiri" ujar gue tanpa melihat ke arahnya. Mata gue masih terpaku pada air mancur di dekat gerbang sekolah gue dengan fikiran yang berkecamuk.
Dia menghadap ke gue sebentar. Gue menoleh ke arahnya, kemudian dia mengangkat bahunya dan tersenyum masam. Lalu dia pergi meninggalkan gue sendiri di air mancur ini.
Cabut sih bisa, tapi kalo madol, sekolah gue terlalu ketat aturan.
Jadi gue masih bertahan disekolah walaupun gue ga ikut jam pelajaran.
Gue pengen ketemu Abel. Gue ga mau kita udahan. Gue pengen ngejelasin semuanya sama dia. Gue pengen kita.. balik kaya dulu.
Gue beranjak dari tempat air mancur itu menuju kelas Abel.
Gue butuh ngomong sama dia. Gue butuh ngomong berdua. Biar nih masalah kelar secepetnya.
Sret..srett..
Bunyi sepatu siapa sih decitanya ampe gitu amat? Jalan yang bener bisa kali.
Guw berhadapan dengan orang itu. Dia...
Dia Marsya.
Dia lagi megangin rambutnya yang keliatanya lengket. Entahlah.
Dia ga penting juga buat gue fikirin.
Kelas Abel deket toilet dan gue menuju ke sana sedangkan Marsya baru aja keluar dari toilet dan menuju arah sebaliknya dari gue.
Kami berpapasan tapi saling buang muka.
Kami sudah saling membelakangi satu sama lain. Tapi rasanya gue ga bisa biarin moment ini kelewat gitu aja.
Moment buat ngeledekin dia. Haha.
"Haha. Rasain lo dikerjain" gue masih berjalan santai menuju kelas Abel.
Gue mendengar dia menghentikkan langkahnya. "Gue ga salah dan gue pastiin ini ga bakal berlangsung lama" ucapnya datar sembari melanjutkan langkahnya lagi menjauh dari gue.
Iya gue tau lo ga salah. Tapi gue juga ga bakal bisa bilang maaf ke lo. Itu terlalu susah.
Gue lebih suka dan lebih gampang buat ngebully lo dan ngejailin lo, lo lucu kalo lagi marah karna gue bully. Gue suka ekspresi muka lo pas lagi gue bully atau lagi gue kerjain. Jadi gue ga bakal berhenti ngebully lo. Itu bakalan susah.Mikir apaan sih lo ky!
Ga penting amat!
Fokus sama Abel.. Abel.. dan Abel.
Itu prioritas utama sekarang.
"Permisi" ucap gue santun berdiri didepan kelas Abel. Beruntung, kelas Abel sedang tidak ada guru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci dan Cinta
Teen FictionCowok ini selalu menggangguku, menjahiliku, bahkan yang lebih parah dia suka sekali ngebully aku. "Sebenernya salah apa sih gue sama lo"itu pertanyaan yang selalu muncul dibenak Marsya dan tak pernah mendapat jawaban. Marsya benar benar membenci cow...