Dasar cowok ga banget seenak jidat aja ngatain orang. Dia pikir dia siapa? Sok banget. Asli! Udah sok pede!sok ganteng!tukang pamer!sok playboy lagi!yang lebih bikin Marsya kesel banget sama nih cowok tuh karena dia berhasil bikin temenya patah hati! Ih asli GA BANGEET!! Gini deh gimana ga tukang pamer? Kesekolah aja pake ninja kadang satria?! Terus foto disocmednya? Ada hape bejejer, foto koleksi motor mewahnya lah semuanya diupload ke socmednya.ntar yang twitterlah, pathlah, ganti dp BBMlah, sampe sampe nih ya ask.fm nya itu loh!! Penuh sama permintaan Pap dari cewek cewek yang menggilainya itu. Udah gitu dikasih aja lagi pap ke cewek cewek yang menggilainya itu.dikasih bagian yang sok gentengnya dia. Emang ya sok ngArtis banget nih anak. Kadang Marsya bingung sebenernya nih anak cowok apa cewek sih? Abis apa aja diupdate mulu. Ampun deh!
Tapi kalo difikir fikir ya gimana dia ga digilain banyak cewek? Badanya tinggi tegap dengan sedikit gemuk yaa cocok lah buat pemain basket kayak dia. Terus Tajir pula. Jago main basket juga apalagi stylenya dia kalo disekolah tuh.huh. bisa dibilang keren.
Style Rifky dalam benak Marsya : pake jas baseball,pake jam tangan, pake sepatu ori yang mereknya terkenal, terus jambul gitu rambutnya, cara berjalanya yang.cowok banget. Lengkap!
'Bentar deh. Ngapain gue ngebagus bagusin dia?ihhh gue gila kali ya?cowok kaya dia tetep aja ga banget. Udah suka nimbrung ga jelas. Pacaran didepan umum. Sumpah ga banget. Mines banget deh tuh cowok.' Puas banget Marsya ngutuk Rifky. Tapi tunggu kok Marsya bisa tau semua tentang Rifky yaa?? Jangan jangaaaan diaaa stalkernya Rifky lagi. Jadi salah satu cewek gila yang ngefans sama Rifky?? Haallooo??
Engga kok.tenang Marsya tuh cuma denger dan dikasih tau Nara tentang Rifky lewat socmednya abis si Rifky tuh populer banget disocmed disekolahanya. Tapi kalo masalah fisiknya Rifky dan penampilanyaa gimanaa??ciee Marsya diem diem merhatiin Rifky.. eeh engga kok. Marsya emang kaya gitu suka merhatiin orang disekelilingnya.jadi jangan dikira Rifky doang ya yang diperhatiin..hehe..
Mending Naufal kemana mana..
Pikir Marsya. Tetep aja fikiran Marsya selalu kaya gitu. Setelah itu dia berusaha memejamkan matanya.sudah terlalu malam Marsya harus cepat tidur agar tidak kesiangan besok.
****
Kerkom kemaren emang jadi canggung gara gara Marsya sama Rifky ribut. Biarpun gitu tugasnya selesei kok. Jadi banyak diem paling yang banyak ngerjain cuma Nara sama Sergio. Abis si Marsya sama Rifky ga mau damai terus sama sama ga mau ngomong jadi mereka diem aja pas kerkom paling cuma bilang 'iya bagus tuh' 'gue setuju' 'terserah aja' kata kata yang menunjukkan ga ada kepedulian buat tugas mereka. Toh Marsya yakin si Nara bisa handle semua.apalagi ditambah Sergio udah pasti bagus deh hasil tugasnya.
"Pagi ceweknya Naufal" sapa si Rifky sambil memajukan badanya ke arah Marsya yang sedang duduk dikursinya.
"Apaansih lo. Sotoy!" Sungut Marsya.
"Eh situ ngerasa ya?" Tatapan meledek dari Rifky diarahkan ke Marsya sambil makin mendekatkan badanya ke Marsya.
"Eh apaan lo!jauh jauh dari gue"
"Ih badan lo bau!Masih pagi juga masa udah bau!belom mandi lo ya? Mandi dulu gih sono ditoilet!!" Sekarang posisi Rifky sudah mulai menjauh dari Marsya dengan tangan menutup hidungnya.
"Apaansih orang gue udah mandi. Fitnah aja lo!"
"Eh temen temen lo pada tau ga?" Rifky membuat pengumuman didepan kelas yang sudah mulai rame karena jam pelajaran pertama udah mau dimulai..
"Si Marsya ini (sambil menunjuk Marsya) belom mandi huahahaha" sekarang Rifky sudah tertawa terbahak bahak. Sejadi jadinya orang yang bahagia. Paling bahagia didunia ini. Detik setelahnya terdengar tawa yang sama dari seluruh teman temanya. Marsya kini benar benar telah dipermalukan. Dibully.lagi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci dan Cinta
Teen FictionCowok ini selalu menggangguku, menjahiliku, bahkan yang lebih parah dia suka sekali ngebully aku. "Sebenernya salah apa sih gue sama lo"itu pertanyaan yang selalu muncul dibenak Marsya dan tak pernah mendapat jawaban. Marsya benar benar membenci cow...