Peringatan ⚠️
-kata kasar no sensor.
-gaje.
-Typo yang merusak martabak.〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
Di pagi yang cerah, (Name) bangun
pagi jam 6 padahal orang-orang jepang pada bangun jam 7/8 an."Hmn dah pagi ya. Yosh ayo kita beresin kamar dulu, habis itu sh
olat shubuh.....eh sholat nya pake apa jir?! Gw juga gak tahu arah kiblat nya, dah lah mampus".Triing*
Terdengar suara notif hp yang bergetar di meja rias, mbak (Name) pun mengambil hpnya dan mendapatkan pesan dari 'Malaikat ganteng'.
Malaikat Ganteng
Yo (Name) sudah 2 hari kau berada di dunia baru ini dan sepertinya kau lumayan menikmati hari mu di situ.
Tetapi sepertinya kau kesulitan dengan kebiasaan agamau itu di dunia yang baru ini.
Jangan khawatir, kau disitu sudah tidak wajib melakukan kewajiban agamamu karena semua amal ibadah mu diterima dan permintaan mu di kabulkan.
Lakukan saja sesuka hatimu, selamat menikmati hari di dunia baru.
Jangan kangen sama aku yach.
(๑•́ ₃ •̀๑)".Woah, jadi aku gak wajib sholat nih?
Tentu saja tidak~
Dah ya w mau ngajarin Martin dlu.
.
.
.
.
.
.Pesan dari malaikat membuat (Name) merasa iba karena sudah tidak harus melaksanakan kewajiban agamanya lagi. Yah tapi mau gimana lagi..
"ah iya, ada baiknya gw mandi dulu, katanya gw bakal di beliin baju, asek di traktir"
***
"Ohayou jiwa!!! " (Name) turun dari tangga, tapi tidak ada seorang pun disana padahal sudah jam 06:50.
(Name) tidak tahu kalau orang jepang biasanya beraktifitas jam berapa, jadi wajarkan saja ya.
"weh ni orang pada kemana dah, belum bangun juga, dasar nolep" (Name) seperti nya perlu kaca ya gess.
(Name) bosan tidak tahu mau ngapain jadi dia menuju kulkas untuk ngelihat-lihat ada makanan apa saja di situ.
Setelah membukanya mata (Name) langsung berbinar-binar melihat ada susu full cream sekotak besar, tak pikir panjang dan tak peduli siapa yang punya (Name) langsung mengambilnya dan meminumnya sembari menonton tv.
"Dimanakah sungai itu berada?" tanya karakter berambut pendek di tv, ya (Name) sedang menonton kartun.
"dibelakang lu noh" ucap (Name) yang santai dengan susu di tangannya.
"dimana? "
"dibelakang"
"di depan? Aku tidak yakin sungai itu ada di depan... "
"DI BELAKANGMU ANJI, NGEN, GOBL!!!" (Name) terlihat mulai emosi.
"ha? Dibelakang? Benarkah...... Wah benar sekali!! Sungai itu berada tepat di belakangku"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐀𝐑𝐄𝐌 𝐈𝐍 𝐁𝐎𝐍𝐓𝐄𝐍
HumorKetika sedang naik bus, eh bus nya malah masuk di got, dan hanya gadis ini yang sudah dinyatakan meninggal dalam kecelakaan itu sedangkan penumpang lainnya selamat sentosa. ♻ Tokyo revengers x Readers Season 1 : Complete ✅ Season 2 : On proses Fanf...