あなたを失う
~Kehilangan mu~.
.
.
.
.
.
.
.「1515 word」
Sebuah kobaran api yang besar sudah melenyapkan bangunan besar nan megah di kota Tokyo ini.
Para mobil pemadam berdatangan, berusaha untuk meredakan kobaran api tersebut. Wartawan-wartawan mulai datang dari berbagai kota Tokyo untuk merekam kejadian yang terjadi disini.
***
Para anggota kriminal Bonten yanh terdengar berdarah dingin, menyeramkan dan tak memiliki kasih sayang. Kini sedang menangis di dalam mobil sambil memandangi bangunan yang sedang dipadamkan oleh para pemadam.
Mereka menyesal sudah membiarkan gadis istimewa Bonten pergi begitu saja dalam keadaan masih dendam dengan mereka. Sungguh menyakitkan kehilangan orang yang sudah akrab dengan kita lalu di tinggal begitu saja.
Semuanya sedang melamun lalu teringat kata-kata yang dikeluarkan oleh gadis kesayangan mereka itu.
"Kalian akan menyesal dengan perbuatan kalian ke gw, (Name) hanya satu di dunia ini, dan kalian gak bakal bisa dapatin (Name) yang lain disini"
Dan ternyata benar. Mereka benar-benar menyesal dengan perilaku mereka yang menuduh (Name) begitu saja dan malah membela pengkhianat sialan itu. (Name) hanyalah satu dan tak ada yang dapat menggantikan (Name) di dunia ini lagi.
"(Name)..... " batin Mikey
***
Sudah lewat 1 tahun anggota Bonten hidup tanpa ada gadis di samping mereka lagi.
Suasana Bonten kembali hening sama seperti saat sebelum gadis itu datang. Semuanya terasa sunyi, sepi, hampa dan juga membosankan.
Bonten juga makin menyeramkan membantai Penghianat setelah kepergian gadis mereka itu. Mereka mulai membunuh dari seorang perempuan hingga anak kecil tanpa ampun.
Siapapun yang mendengar jeritan di malam hari, maka mereka tidak akan bisa kabur dan akan mati di tempat dibunuh oleh Bonten.
Kalau ada gadis itu mungkin dia akan menghentikan mereka untuk membunuh anak kecil itu. Tapi kini ia sudah tiada. Mau seberusaha apapun untuk melupakan dia tapi tetap saja susah. Sangat susah.
Nobuyuki Seiko dan bawahannya Saito Vio. Mereka ditemukan tewas tepat di samping gedung yang terbakar itu. Tulang mereka sudah patah dan darah yang membanjiri sekitar tubuh mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐀𝐑𝐄𝐌 𝐈𝐍 𝐁𝐎𝐍𝐓𝐄𝐍
HumorKetika sedang naik bus, eh bus nya malah masuk di got, dan hanya gadis ini yang sudah dinyatakan meninggal dalam kecelakaan itu sedangkan penumpang lainnya selamat sentosa. ♻ Tokyo revengers x Readers Season 1 : Complete ✅ Season 2 : On proses Fanf...