なしの生活 ㈡
~hidup tanpa Bonten 2~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.「1792 word」
Saat ini jam telah menunjukan jam 16:42 sore hari, dan Hanma masih setia mengikuti (Name).
Kini dua pemuda ini sedang berjalan pergi menuju apartemen (Name) dan dengan goblok nya (Name) malah membiarkan seorang pria mengikutinya hingga ke rumah.
Saat di tengah perjalanan (Name) melihat ada seekor kucing cantik berwarna abu sedang berjalan-jalan, sepertinya dia bukan kucing biasa.
Karena rasa cintanya dengan kucing sangat besar, (Name) pun menghampiri kucing itu.
"eh kucing!! Hai kucing, kamu cantik banget deh~" (Name) berlari kecil menuju ke arah kucing itu dan berjongkok di depannya.
"...meong~"
"hmm, sepertinya kau tersesat ya, kau punya kalung di lehermu, dimana tempat tinggal mu? " tanya (Name) sembari tersenyum.
Sang kucing hanya berguling-guling bertanda ia ingin bermain pada gadis ini.
"hee, kau mau main ya? Oh ya , apakah kau sudah makan? " -(Name).
"Meong... "
"hee, ternyata belum ya? Astaga sudah berapa lama kau menahan rasa lapar? Aku akan membelikanmu makanan, ayo ikut!! " -(Name).
"hahahaha, kau menjawabnya seakan tahu apa yang di bicarakan oleh kucing itu" ucap Hanma yang akhirnya membuka suara setelah sekian lama memperhatikan (Name) berbicara dengan kucing.
"hoho, (Name) gitu lho~" bangga gadis itu.
"(Name) ?" kata Hanma bingung.
"hmm? Ah iya!! Kita kan belum berkenalan!! " seru (Name) sambil menepok jidatnya, "perkenalkan namaku (fullname) panggil aja (Name) salam kenal Hanma-kun! ".
"A-ah ya, sepertinya aku tidak perlu memperkenalkan diri karena kau sudah tahu namaku " -Hanma.
"tentu saja, btw... Disekitar sini ada pet shop tidak sih? Aku gaj terlalu hafal dunia luar karena kalau aku keluar dari masion waktunya bakal di batasi, jadi aku gak punya kesempatan untuk mengelilingi sekitar, yah walaupun sekarang udah bebas sih ahay~" kata (Name).
"oh ada, tapi gw gak pernah ngunjungin, cuman sering lewat aja. Sini ikutin gw" jelas Hanma dan kini Hanma berada di depan di ikuti oleh (Name) yang sedang menggendong kucing.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐀𝐑𝐄𝐌 𝐈𝐍 𝐁𝐎𝐍𝐓𝐄𝐍
HumorKetika sedang naik bus, eh bus nya malah masuk di got, dan hanya gadis ini yang sudah dinyatakan meninggal dalam kecelakaan itu sedangkan penumpang lainnya selamat sentosa. ♻ Tokyo revengers x Readers Season 1 : Complete ✅ Season 2 : On proses Fanf...