No Title
.
.
.
.
.
.
「3055 WORD」
Kini sudah 6 bulan (Name) tinggal tanpa Bonten. Rambutnya sudah panjang, dia juga makin akrab dengan Kazutora, Chifuyu, Hanma bahkan dengan para petinggi Touman kini (Name) sudah mengenalnya walaupun sudah tahu karena korban isekai.
Tapi, ada sesuatu yang menjanggal bagi Kazutora dan Chifuyu, yaitu (Name). Kenapa mereka curiga? Habisnya dia mengetahui tentang Bonten lebih dari yang lainnya, bahkan informasi sekecil apapun tentang Bonten sangat susah untuk di cari.
Yah, Kazutora dan Chifuyu sedang berusaha untuk mengambil kesimpulan-kesimpulan dari semua hal yang diceritakan oleh (Name) tapi seperti nya percuma karena dulu selalu bolos sekolah dan mau sok-sok jadi detektif.
Sungguh, kehidupan gadis ini sangat misterius.
(Name) juga sudah mendaftar di kuliah lho~ jadi jangan bersangka kalau si (Name) ini hidupnya bokep mulu.
***
Di siang hari yang cerah, seperti biasa (Name) menghampiri pet shop Kazu n Chifuyu, tapi bedanya kini ia di ikuti oleh Hanma.
Hanma Shuji. Dia adalah orang yang sudah berkali-kali dibuat tertegun oleh gadis mantan Bonten ini. Dia mulai merasa menarik dengan gadis itu dan mulai mengikutinya walaupun kehidupan gadis ini sedang nganggur, tapi ia sudah berkali-kali dapet traktiran, mahal lagi.
KRINCING*
"yo, met pagi para beban hidup" sapa (Name).
"kau datang mulu, kau pengangurankah? " tanya Kazutora yang sudah biasa dengan kedatangan (Name) yang bar-bar.
"gw kuliah kok, tapi diliburkan karena disana lagi ada perbaikan" jawab (Name).
"hee, kali ini lu ganti ngikutin (Name) ye? Setelah si Kisaki sialan itu mati? " ucap Kazutora yang ngelihat Hanma ada di belakang (Name).
"emang napa? Kagak boleh? Dih lu siapa gw hah? Kisaki udah bosenin, kerjaannya tidur mulu di balik tanah" tungkas Hanma.
"hylyh" sinis Kazutora.
"kau kuliah doang tapi kok duitmu banyak banget (Name)? " tanya Chifuyu yang ikut numbrung.
"Oh, aku ngebobol bank" jawab (Name) enteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐀𝐑𝐄𝐌 𝐈𝐍 𝐁𝐎𝐍𝐓𝐄𝐍
HumorKetika sedang naik bus, eh bus nya malah masuk di got, dan hanya gadis ini yang sudah dinyatakan meninggal dalam kecelakaan itu sedangkan penumpang lainnya selamat sentosa. ♻ Tokyo revengers x Readers Season 1 : Complete ✅ Season 2 : On proses Fanf...