しにちろ
~Shinichiro~.
.
.
.
.
.
.
.(Name) sudah menjelaskan hubungan awal dia dengan Baji dan sesuai janji tidak ada yang mau memotong pembicaraan (Name).
Setelah hening beberapa detik akhirnya Mikey membuka suara, "sekarang ceritakan kisahmu dengan kakak ku. Sano shinichiro".
(Name) menghela nafas kasar, "hadeh.. Tunggu dulu aku mau ambil susu di kulkas dulu".
Gadis itupun pergi mengambil 5 kotak susu untuk dia sendiri dari kulkas dan kembali duduk ke dekat Mikey.
"Ok, hubunganku dengan kak Shinichiro dimulai saat Izana memperkenalkan bahwa kak Shinichiro adalah kakaknya sekaligus pemimpin geng Black dragon"
(Name) mulai menjadi seorang emak yang menceritakan kisah sebelum para anak tidur. Dan anak-anak itu adalah para anggota Bonten.
"aku agak lupa-lupa ingat karena itu memang sudah lama. jadi akan kuceritakan apa yang ku ingat saja" jelas (Name), sebenarnya alasan utamanya bukan itu, tapi memori yang di dapet (Name) itu tidak lama dan hanya setengah cerita.
"Baiklah, jadi di hari minggu tepatnya akhir pekan"
~~~~~
Izana mengunjungi rumah (Name) karena katanya mereka ada janjian mau ketemuan di hari minggu mumpung libur gitu.
(Name) dan Izana ini masih kelas 4 SD dan selalu bersama. Baji dan Chifuyu udah SMP tapi kenapa Izana tidak? Itu karena Izana selalu bolos al hasil ia tidak naik-naik kelas.
Pas waktu kelas 5 SD, Izana nyogok kepala sekolah pake uang hasil palak annya itu untuk memasukan ke SMP dengan paksa tanpa ijazah. Nah makanya Izana bisa cepet SMP. Pas udah SMP kelas 3 ia sengaja tidak mengikuti pelajaran dengan baik supaya ia bisa seangkatan oleh (Name). Udah bucin akut dia.
Kembali ke saat ini. Izana menendang pintu rumah (Name) karena panggilannya tak kunjung di balas oleh doi. Saat Izana berhasil membuka pintu ia di perlihatkan seorang gadis yang keluar dari kamar mandi dan hanya menggunakan handuk untuk menutupi badannya, hingga menunjukan paha yang mulus dan dada yang sudah lumayan membesar karena masa pertumbuhan.
"are, Iza-chan? Sejak kapan kau datang? Maaf aku mandi dulu tadi hehe" ucap gadis itu cengengesan.
Seketika muka Izana merah padam. Ia keluar dari rumah (Name) bersembunyi di balik tembok lalu membenturkan kepalanya berkali-kali guna menghilang pikiran kotor nya itu.
Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya (Name) selesai bersiap-siap , mengunci pintu dan berjalan bersama Izana.
"Nee, Iza-chan. Kita mau kemana? " tanya (Name) ke Izana.
Izana yang sedari tadi menatap jalan pun menoleh ke arah (Name) dan berkata, " aku ingin memperkenalkan kau dengan seorang yang berharga bagiku. Dia sudah ku anggap sebagai kakak sendiri" jelas Izana.
"hee... Kakak ya? Gimana orangnya? Laki apa perempuan? umur berapa? Tinggal dimana? " (Name) mulai mengatakan pertanyaan bertubi-tubi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐀𝐑𝐄𝐌 𝐈𝐍 𝐁𝐎𝐍𝐓𝐄𝐍
HumorKetika sedang naik bus, eh bus nya malah masuk di got, dan hanya gadis ini yang sudah dinyatakan meninggal dalam kecelakaan itu sedangkan penumpang lainnya selamat sentosa. ♻ Tokyo revengers x Readers Season 1 : Complete ✅ Season 2 : On proses Fanf...