‧₊˚ Ten 🌱 ┊ੈ

4.5K 622 180
                                    

騒ぎの始まり
~Awal dari masalah~

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Di siang hari yang cerah, saat ini sudah masuk ke musim gugur, bunga sakura bertebaran dimana-mana membuat suasana Jepang lebih terasa.

Sinar matahari mulai masuk ke rentina para anggota Bonten yang tertidur di ruang tengah.

(Name) selalu bangun awal, dia sudah mandi dan bersiap-siap membuat sarapan pagi untuk para rekan kriminal nya.

Dia ingin membuat sup yang di ajarkan tantenya sejak ia tinggal sendiri. (Name) selalu diajarkan memasak, menyapu rumah, mencuci piring dan juga mencuci baju karena ia akan tinggal sendiri ke depannya dan Om, Tante nya tidak bisa terus berkunjung ke rumah keluarga (Name) karena memang sibuk.

Sup, perkedel, ayam suwir, serta es teh telah jadi. Harum masakan (Name) mengambil atensi para anggota Bonten yang sedang tertidur.

"Hmm, bau apa ini? " tanya pria bersurai pink dengan luka di mulutnya.

"apa yang kau buat (Name)? " Tanya Takeomi dari lantai atas.

"Maa~ maa~ ayo makan" seru (Name).

Seketika semua anggota Bonten langsung bangun dan duduk di bangku makan masing-masing. Selain Mikey yang masih ngorok.

"Woah, ape nih kelihatan asing" kata Koko.

"ini adalah masakan dari negaraku yang biasa ku makan untuk sarapan. Ayo coba, di jamin ketagihan!!" jawab (Name) sambil ngambil nasi untuk para sejoli Bonten.

Mereka pun memakan makanan yang di masak (Name) dan....

"APAAN NEH, NI BOLU NYA JUGA COCOK DISATUIN MA SOP!!! "

Semua anggota Bonten terlihat terkagum-kagum memakan masakan buatan (Name). Gadis itu hanya bisa terkekeh pelan.

"itu bukan bolu, tapi perkedel. Bahannya dari kentang yang di haluskan lalu di beri beberapa bumbu terus di bentuk lalu campur dengan telur. Jadi deh~" -(Name).

"gak paham" -Ran.

"2in"- Rin

"3in" -Sanzu

"4in" Koko

Dan terus berlanjut.

(Name) yang sedari tadi meperhatikan anggota Bonten makan pun mulai beranjak pergi menuju sofa, dimana Mikey berada.

"Mikey, bangun ayo makan" panggil (Name) ke Mikey.

......

Perkataan (Name) tidak di jawab oleh Mikey. Karena itu (Name) mulai kesal dan menghela nafas lelah.

"MIKEY, GOBLOK BANGUN. EMANGNYA HARUS DI SOGOK DULU HAH BARU BANGUN?!!! " (name) mulai teriak sambil nendang-nendang Mikey hingga Mikey jatuh tersungkur dan terbangun.

𝐇𝐀𝐑𝐄𝐌 𝐈𝐍 𝐁𝐎𝐍𝐓𝐄𝐍 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang