「1387 word」
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Enjoy~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hai, namaku adalah (Name). Aku adalah korban Isekai dan berakhir disini. Di dimensi dimana anime tokyo revengers berada.
Sekarang, aku sudah berumur 25 tahun, dimana umur yang cukup untuk menikah. Yah, tapi aku maunya ngeharem. Kan lebih elite gitu hahah.
Udah 2 tahun sejak Bonten dibubarkan. Rasanya gak seru lagi.
Tapi aku tetep berhubungan baik sama mereka kok, mereka juga sering dateng kerumahku, walaupun secara tiba-tiba.
Kalian tahu gak, sekarang aku lagi apa?
Ya bernafaslah!
Gak-gak, canda haha. Tapi benar toh. Aku sedang di kuburan Izana end prend. Udah berdoa sih, cuman mau ngalamun dulu hehe...
Mencoba menjadi sed gel tapi mustahil soalnya hidup gw ketawa mulu, nolep juga...
Keknya aku udah lumayan lama disini, mending aku pulang dah. Takutnya ada pocong yang tertarik sama aku karena saking cantiknya. Terus entar si mbak kunti yang insecure karena aku. Kan repot jadinya.
Yowes, kuy pulang~
.
.
.
.
.Huh... Hari ini dingin banget jingan. Untung dah pake jaket tebel.
Hmm, walaupun Bonten udah bubar, tapi tato di lengan kananku belum aku hapus, untuk kenangan sih.
Salju-salju mulai berjatuhan. Setelah berharap salju turun di indonesia di kehidupan ku sebelumnya, akhirnya aku bisa merasakannya di sini, di dunia lain.
Kalau salju turun di Indonesia, yang ada malah kiamat njirr.
naudhubillah.
Sekarang aku tinggal di rumah lamaku, bukan di apartemen. Apartemennya aku kasih ke Kazutora, kasian dia nginep di pet shop terus. Lalu di ganggu ma kucing.
.
.
.
.Wah saking fokusnya ngalamun, aku gak sadar kalau udah sampe di depan gerbang. Yosh, mari kita berendam air panas supaya dapat meringani dingin di tubuhku ini.
CEKLEK*
"Assalamualai-"
"waalaikumsalam" jawab orang-orang yang ada di dalam rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐀𝐑𝐄𝐌 𝐈𝐍 𝐁𝐎𝐍𝐓𝐄𝐍
HumorKetika sedang naik bus, eh bus nya malah masuk di got, dan hanya gadis ini yang sudah dinyatakan meninggal dalam kecelakaan itu sedangkan penumpang lainnya selamat sentosa. ♻ Tokyo revengers x Readers Season 1 : Complete ✅ Season 2 : On proses Fanf...