‧₊˚ Twenty ┊ೃ

4.6K 542 234
                                    

「2880 word 」

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2880 word

.
.
.
.
.
.

.
.
.
.

"(Name)-Chan?! "

.
.
.
"Take-chan? "

.
.
.

"bagaimana bisa kau tahu kalau dia Takemichi?"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"........" oke, senyap.

"jawab pertanyaan ku, (Name)!!" Kazutora membuka suara.

"Selow nying" umpat (Name), "aku temennya Tachibana Naoto dan Tachibana Hinata, jadi wajar toh kalau aku kenal Take-chan?" jelas (Name).

"oh~" Kazutora cuman ber oh ria.

"Takemichi, apa yang kau lakukan disini? " tanya Chifuyu.

Takemichi langsung sadar dari lamunannya, "a-ah, ada yang ingin kubicarakan dengan mu, Chifuyu" jawab Takemichi.

"apa itu? " -Chifuyu.

"aku sudah tidak bisa kembali lagi ke masa lalu saat berjabat tangan dengan Naoto" jelas Takemichi.

"jadi... Kau tidak bisa melompati waktu lagi?" ucap Chifuyu si Take hanya mungut-mangut, "begitu ya.. Maksudku kau sudah menyelamatkan Hina sekarang, jadi ya begitulah" lanjut Chifuyu.

Si Kazutora hanya bingung apa yang di katakan dengan dua orang ini, sedangkan (Name) menyimak dengan baik, dia sudah tahu moment ini. Berarti bentar lagi kejadian 'itu' akan terjadi sesuai manganya.

"Chifuyu, aku sangat ingin bertemu dengan Mikey-kun dan berbicara dengannya.." Takemichi mulai curhat ke partner nya itu. "kau ingin tahu juga kan, Chifuyu? Seperti mengapa ia menjadi jahat?" tanya Takemichi.

"setelah Mikey menghilang, aku juga melakukan banyak pencarian. Tapi pada akhirnya aku tidak bisa mendapatkan satu pun petunjuk, itulah mengapa aku disini sekarang" jawab Chifuyu sambil tersenyum.

Untung jantung (Name) aman, hampir aja mencuat.

"Mikey pasti sudah menemukan jalan hidup yang ia cari, dia hidup dengan caranya sendiri" lanjut Chifuyu. "karena itu, aku juga berjalan di jalan yang ku pilih dan memutuskan untuk menjalaninya"

"Chifuyu... " lirih Takemichi.

"sekarang kau dan Hina sedang menempuh jalan menuju kebahagiaan, kau bukan anak kecil lagi " ucap Chifuyu sambil ngerangkul Takemichi.

𝐇𝐀𝐑𝐄𝐌 𝐈𝐍 𝐁𝐎𝐍𝐓𝐄𝐍 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang