Pengganggu

744 87 6
                                    


HAI!!!

SEHUBUNG aku udah gak sibuk lagi, semua urusan udah selesai dan badan udah sehat, aku kembali akan menyajikan cerita TAKUT ini, awal nya ragu mau upload tapi berhubung sekarang malming (aku jomblo) gak ada kemana mana, aku upload aja deh.

Oke next cerita nya

AUTHOR POV

Langit pagi ini cukup cerah, matahari kian naik menampakan cahaya nya, burung berkicau merdu, ciri khas pagi hari (bagi yang sering bangun pagi paham dah😂).

"Ehhhhhuahhhhhh" gumam Jani meregangkan badan nya saat bangun.

"Jam berapa sih?" Tanya Jani pada diri nya sendiri.

"Sayang!" Teriak Jani menggema di kamar siapa pun yang mendengar nya akan menutup telinga lamgsung.

"Sayang hiks" tangis Jani sambil memanggil Amel.

"Kamu ninggalin aku sendiri tidur sekarang di panggil gak ada" monolog Jani sambil menangis. Manja bat lu bang.

Amel menampakan batang hidung nya keluar dari kamar mandi dengan handuk melilit di badan dan handuk melilit di atas kepala nya. Habis mandi wajib. Ussss🤫

"Kenapa bae? Aku habis mandi" tanya Amel menuju ke arah Jani.

"Kamu....ninggalin aku tidur, kamu gak mau bangunin aku, kamu...." Sahut Jani sesak karena menangis.

"Kamu apa sih bae, aku cuma mandi aja,lagian aku gak tega ganggu kamu tidur, nyenyak banget soal nya" ucap Amel lembut sambil mengelus kepala Jani yang berada diperutnya, Amel memeluk Jani sambil berdiri.

"Habis nya aku kira kamu masih kesel atau marah ama aku masalah kemarin" cemberut Jani.

"Bae dengerin aku, aku emang sempet sedih karena kamu cuekin aku, aku sama sekali gak marah atau pun kesel ke kamu, aku yang seharus nya tau diri dan dengerin omongan kamu yang kasi tau kemarin di mobil, gak seharus nya aku begitu ke kamu" ujar Amel.

"Aku akan berusaha bersikap dewasa dan mengerti keadaan, mungkin cara aku salah memotong ucapan kamu dan langsung kesel ke kamu,maafin sikap aku itu ya, aku akan turunin ego membuang sifat keras kepala ku ini" lanjut Amel memandang wajah Jani yang kini menaikkan wajah nya juga melihat Amel. Menopang dagunya di perut Amel.

"Maafin aku sayang, aku gak maksud diemin kamu, aku gak maksud buat kamu sedih, padahal kamu kemarin baru sembuh, aku juga berusaha bersikap dewasa sayang, kalau masalah Reyno atau pun cwo lain yang deketin kamu aku gak janji bisa nahan emosi ku, terus kalau minta jatah juga gak janji bisa tahan sayang" sahut Jani terkekeh melihat wajah Amel siap memarahi nya karena akhir kata yang Jani bilang.

"Lahhh nyangkut itu aja gak bisa nahan emosi minta jatah tiap hari juga gak bisa nahan, minta jatah  sambil nangis dasar abang galon" ejek Amel.

"Udah aku mau les nahan emosi aja deh, biar gak buat kamu kesel atau marah karena aku gak bisa nahan emosi" sahut Jani sedikit ngawur.

***

Setelah berjam jam drama itu, akhirnya pasangan cetar dunia bahana panas dunia uwu keluar apartemen menuju parkir.

TAKUT.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang