JANI POV
Hai semua hehehe, hmmm kalian tau, gak tau pasti ya aku kan belum kasi tau, apa sih jan gaje.
Hmmm jadi gini aku sama Amel lagi bertengkar karena Amel melihat ku sama cewek lain di depan cafe mau masuk mobil.
Tunggu jangan salah paham semua, itu clien ku yang memang minta tumpangan untuk di antarkan balik ke kantornya dia sudah bersuami dan punya anak satu.
Cantik sih, body nya duhhh Tuhan, tapi masih enakan Amel kok sumpah jujur hehehe, dan saat ini aku di kunciin sama Amel gak dikasi masuk ke kamar.
"Mel bukain dong, aku mau jelasin" entah sudah berapa kali aku mengetuk dan berbicara seperti ini di depan pintu kamar apartemen.
"Yaudah kalau kamu gak mau bukain aku mau ketemu aja sama Yura, mau ajak pacaran" ucap ku memanas-manasi dia, satu....dua.....tiga dan ya pintu terbuka.
Menampakan Amel yang bermata sembab hidung merah rambut acak-acakan pokoknya kacau deh, maaf mel.
"Berani kamu ke dia, liat aku besok kaku masuk peti!" Buset serem neng jadi duda dong gue eh janda, atau apa lah ah bingung.
"Iya iya enggak" pasrah ku pelan ya kali nyari yang lain, udah ada bidari kan guys, setuju Jani nyari lagi? Yuk komen😂😭.
"Jelasin!" Pinta nya di depan pintu kamar, suruh aku masuk kek atau apa gitu.
"Sekarang disini, kalau gak mau..." belum sempat Amel melanjutkan omongan nya lagi aku sudah memotong duluan.
"Iya-iya aku jelasin dia itu clien aku, yura namanya biasa nya yang meeting tu suami nya, tapi suami nya lagi di luar kota makanya dia yang mewakili untuk meeting, terus tadi minta di anterin pulang karena dia gak ada yang jemput dan kebetulan searah, emang dia sempet curi-curi pandang ke aku, tapi aku bodo amat sayang, please percaya" jelas ku sambil memegang ke dua tangan nya.
"Hmmm" sahut nya dan berlalu masuk kekamar aku diam tak bergeming di depan pintu.
"Cek masuk isss" rengek nya balik lagi ke depan pintu saat melihat ku tak mengikutinya masuk.
"Buka baju" haaa mel kamu mau ngapain sih wkwkwk.
"Ceskkkk jangan berpikiran yang tidak-tidak, buka baju terus ganti kamu harus istirahat" oh aku kira ngajak, anu tap tap gitu. Pikiran mu jen itu mulu.
Aku menurut saja mengganti baju lalu ke kamar mandi membersihkan kaki tangan, lalu naik ke kasur dan mencari Amel, kemana dia.
"Mel!" Teriak ku aku tak bisa kalau tidur tak memeluk nya atau tak ada dia di samping ku, kebiasaan dari pertama kali nemenin dia di rumah nya dulu heheheh.
"Apa kayak di hutan aja" sahut nya datang dari luar.
"Kelonin" pinta ku manja yang sukses membuatnya memutar bola mata nya malas.
Tapi dia tetap melakukan nya pacar gue ni boss senggol dong, hahahaa kayak nya dia masih kesal deh, terlihat dari raut wajah nya yang masih di tekuk.
"Kalau kamu gak percaya sama penjelasan aku tadi, bisa tanya sekretaris aku di kantor, atau tanya Santi kebetulan tadi aku ketemu sama dia, aku gak jadi tidur mau nonton tv aja di luar" ucap ku malas dan turun dari kasur lalu berlalu.
Belum aku melangkahkan kaki untuk keluar kamar Amel sudah menarik tangan ku dan memeluk tubuh ku, apa Amel menangis aku melihat bahu nya bergetar.
"Maaf" ucap nya serak ku yakin dia nangis ini.
AUTHOR POV
Jani kali ini di kantor di temani oleh Amel sebab kejadian kemarin Amel menjadi posesif parah ke Jani.
"Pokoknya saya mau kamu atur jadwal Jani untuk gak terlalu ketemu clien ya, di usahakan ketemu nya di kantor aja biar ada kamu juga kan" kini Amel memberi arahan ke sekretaris Jani.
"Baik bu itu bisa di atur" sahut sopan sekretaris Jani.
"Bagus silakan kembali berkerja, teriamakasih ya" suruh Amel tak lupa berterimakasih.
Amel menatap Jani dengan tatapan tajam seperti mau menerkam Jani hidup-hidup sambil melipat tangan di depan dada dan bersandar di meja Jani tapi menghadap ke Jani.
"Maaf mel gak lagi-lagi deh ngasi cewek lain naik mobil aku selain kamu, Santi mama mertua" pinta maaf Jani menunduk.
"Udah gpp aku cuma gak mau kejadian kemarin lagi terulang" ucap Amel lembut dan sudah tersenyum manis.
Jani mendorong kursi kerja nya mendekat sedikit ke Amel lalu memeluk pinggang Amel dan menenggelamkan wajah nya di perut rata kekasih nya.
Amel hanya mampu tersenyum mengusap rambut Jani sayang, entah lah Amel sedang memikirkan apa, dia melamun sambil tangan nya tetap mengelus kepala Jani.
"Kenapa? Ada yang mengganggu pikiran mu?" Tanya Jani lembut merasa ada yang aneh dari Amel.
"Gpp sayang aku gpp, aku cuma lagi capek ngurus kantor ngurus cafe ngurus kamu juga" jawab Amel berusaha tersenyum.
"Iya deh tidur yuk" jawab Jani yang sebenarnya curiga dengan Amel tapi berusaha positif.
Di ruangan Jani memang tersedia kamar untuk istirahat kadang Jani lembur atau kecapean saat kerja jadi bisa tidur disana, di dalam juga lengkap.
"Kok tidur gak ada kerjaan?" Tanya Amel.
"Gak ada, aku mau minta jatah" ucap Jani dan menggendong Amel membawa ke dalam kamar dan terjadi lah itu.
AUTHOR lagi pusing males ketik bagian itu, emang sih ini cerita gak isi 18+++ nya ada isi tapi 2 part doang kalau gak salah. Author alim🙂
Sebenarnya Amel lagi mikirin apa guys?
***
Amel udh berada di apartemen sedang menikmati angin malam yang berhembus pelan, mampu membuat rambutnya bertentangan pelan.
Settt...
Ada tangan melingkar di perut nya, aroma khas nya membuat Amel tenang siapa lagi kalau bukan Jani.
"Mikirin apa?" Tanya lembut Jani.
"Aku gpp jan, cuma lagi capek aja, i'm fine jangan khawatir gitu ya" sahut Amel yang mengelus tangan Jenny yang berada di perut nya.
"Aku gak percaya, secapek nya kamu sama kantor atau cafe kamu masih suka cerita banyak hal sama aku, masih mau dengerin cerita aku, masih ceria berusaha buat happy, tapi dari tadi pagi aku liat kamu murung terus" kini Jani mengeluarkan unek-unek yang di tahan untuk Amel.
"Percaya sama aku, aku gpp" yakin Amel dengan suara lembut nya.
"Masuk" ucap dingin Jani.
Amel juga bingung dengan diri nya sendiri kenapa dia suka melamun dari tadi pagi di kantor Jani dan sekarang di apartemen.
"Tuhan sebernarnya aku kenapa?" Usap gusar Amel pada wajah nya dan berlalu masuk menutup pintu balkon dan menghampiri Jani di kasur.
"Maafin aku, aku juga gak ngerti sama diri aku sendiri aku kenapa, aku baik-baik aja believe me honey" ucap lembut Amel dan memandang wajah datar Jani.
"Iya" sahut singkat Jani dan menarik selimut mematikan lampu menyalakan lampu tidur dan tidur membelakangi Amel, tak seperti biasanya.
Amel hanya mampu menghela Nafas nya pelan tanpa tau harus bagaimana lagi, Amel maju memeluk tubuh Jani dari belakang dan membisikkan sesuatu.
"Jangan marah, good night sayang, muachhhh" ucap Amel dan diakhiri mencium telinga kanan Jani, yang sukses membuat bulu kuduk Jani merinding.
"Tahan ah tadi siang udah dapet kasian bini" ucap Jani dalam hati dan pura-pura tak tau apa yang di lakukan Amel pada nya.
***
Cihuiiiii hai....hai....apa kabar? Baik harus sehat wajib, heheh maafin ya author lama gak update udah ada mungkin 4-5 hari, otak lagi buntu guys untuk nerusin cerita ini.
Maaf pendek lagi gak mood ngetik nih, hehehe gak deng.
Bye semua, titip cerita aku ya🙏🫂❤️🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKUT.
Teen Fiction"Bahagia ku cuma kamu mel" Jani. "Hati ku bahagia ku dunia ku jiwa ku cuma kamu jan" Amel. "Takut kehilangan kebahagiaan kalian berdua" AUTHOR.