Amel nangis tersedu-sedu di kamar rumah nya dari 2jam yang lalu memikirkan tentang tindakan Jani tadi di kamar apartemen tadi.
Amel emang kembali ke rumah nya sejak kejadian yang menurut nya sangat bodo yang di lakukan Jani tadi.
Amel tak habis pikir kenapa bisa Jani berbuat hal seperti itu.
Sungguh Jani tak punya hati."Kenapa sih jan kamu tega sama aku, apa kurang aku jan udah ngerawat" tanya Amel ke diri nya sendiri.
Sakit hati? Pasti
Sedih? Sangat
Galau? Jangan di tanya lagi."Kamu jahat jan jahat" teriak Amel sambil melempar bantal ke sembarang tempat.
Kini kamar nya berantakan seperti kapal pecah lebih tepat seperti kamar yang tak di bersihkan selama 10tahun.
"Kamu tega jan sama aku, aku benci kamu, aku benci" lagi teriak Amel terdengar sangat menyakitkan.
"Kamu tega sama aku kamu tega nyakitin aku, kamu gak punya hati, kamu jahat" ucap Amel terus-terusan mengucap kan kamu jahat jan kamu tega.
Di lain tempat Jani kini berantakan rambut nya acak-acakan akibat ulah nya sendiri. Menangis terus di kamar apartemennya.
"Maafin aku sayang aku sudah bertindak bodoh maafin aku" ucap Jani pelan sambil menangis terus.
"Aku terlalu bodoh buat kamu kecewa mel, maafin aku, aku harap kamu mau maafin aku" lagi Jani ngomong sendiri dan terus meminta maaf ke Amel padahal Amel tidak ada di hadapan nya.
"Aku harus susulin Amel" tekad Jani bangun dari duduk nya, menyisir rambut dengan tangan, mangambil kunci mobil dan berlalu keluar.
Jani melajukan mobil nya menuju rumah Amel yaps bila mereka sedang bertengkar pasti Amel pulang ke rumah nya untuk menangkan diri.
Jani sampai dan langsung masuk membuka pintu rumah Amel asal.
"Mel,Amel" teruak Jani di bawah yang kini kaki nya melangkah ke anak tangga menuju lantai 2 dimana kamar Amel berada.
"Kamu jahat jan jahat kamu buat aku kecewa dengan tindakan kamu" Jani bisa mendengar jelas teriakan Amel dari dalam kamar nya, karena sekarang posisi Jani tepat di depan pintu kamar Amel.
Jani masuk dan langsung memeluk tubuh Amel yang sedang menangis tersedu-sedu di ranjang kamar nya.
Amel mengetahui Jani yang memeluknya langsung berontak dalam pelukan Jani, tapi tenaga Jani lebih besar dari pada Amel jadi sangat kecil kemungkinan Amel lepas dari pelukan Jani.
"Maaf sayang maaf, aku udah buat kamu kecewa aku udah melakukan tindakan bodoh ke kamu, aku menyesal sayang" bisik Jani dari belakang tepat di telinga Amel.
"Maafin aku sayang, aku janji gak bakal gitu lagi" lagi Jani mengucapkan kata-kata maaf ke Amel.
Namun Amel tetap diam dalam tangis nya tak sama sekali berniat untuk menjawab ucapan maaf Jani.
"Sayang jangan diemin aku gini dong, iya aku tau salah tapi aku minta maaf sayang, please" tak putus asa juga Jani untuk mendapatkan maaf dari Amel.
"Mending kita break aja jan" deg bagai di sambar petir di siang bolong, rasa nya jantung Jani jatuh ke lambung nya, plungg.
Sesak, sakit, marah, emosi menjadi satu saat ini karena ucapan yang di lontarkan Amel ke Jani.
"Oke kalau itu mau kamu" ucap Jani melepas Amel dari pelukan nya, dan melepas cincin tunangan nya yang menghiasi jari nya selama 2 bulan ini menaruh nya di telapak tangan Amel.
"Aku pamit maaf sudah membuat mu marah kecewa bahkan sudah membenci ku karena hal tadi pagi di apartemen, jaga diri baik-baik ya, jangan lupa makan, inget minum vitamin, jangan suka bergadang dan jangan suka terlalu sibuk sama kerjaan di kantor dan kerjaan di cafe, aku sayang kamu" ucap Jani sebelum benar-benar meninggalkan kamar Amel.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKUT.
Teen Fiction"Bahagia ku cuma kamu mel" Jani. "Hati ku bahagia ku dunia ku jiwa ku cuma kamu jan" Amel. "Takut kehilangan kebahagiaan kalian berdua" AUTHOR.