Sepulang dokter Hendra Amel tengah sibuk membuatkan Jani bubur mengingat Jani belum sarapan dan sekarang jam sudah cukup siang, bukan siang menjelang sore lebih tepat saat sedang asik memasak, Jani berteriak dari kamar histeris Amel yakin Jani terbangun karena mimpi buruk nya itu Lagi.
"Hiksss....jangan ambil dia dari aku,,,aku mohon jangan" lirih Jani sambil menangis masih dengan mata tertutup.
"Sayang kenapa? Mimpi lagi iya?" Kini Amel menuju ranjang dan membawa Jani kepelukannya.
"Ussss udah udah aku disini gak bakal pergi ninggalin kamu" tenang Amel sambil mengelus punggung Jani lembut.
"Udah ya bangun yuk, cuci muka aku udah buatin bubur kesukaan kamu, udah ya jangan di pikirin" ujar Amel lembut dan tetap memeluk Jani.
Jani hanya menurut saja apa kata Amel bangun dari tidur nya dan menuju kamar mandi, setelah itu kembali ke kasur, duduk menyandar di kepala kasur.
"Pahit yang, udah ya aku gak mau lagi" tolak Jani saat sendok bubur ke 5 mau masuk ke mulut nya.
"Lagi satu kali aja, ya habis itu minum obat" ujar Amel tetap memaksa Jani untuk lagi sesuap saja.
Jani hanya menggelakan kepala lemah, dia benar-benar merasa bibir nya pahit bahkan hanya air pun dia rasa pahit.
"Yaudah kalau gak mau, sekarang minum obat nya tadi aku panggil dokter Hendra buat ngecek kamu pas lagi tidur" ucapan Amel sukses membuat mata Jani membulat dan menatap Amel tajam.
Sudah ku duga ini terjadi. Gumam Amel dalam hati.
"Kenapa manggil dokter sih hiks" tanya Jani sambil menangis lagi. Ye bang ngapa lu nangis mulu.
"Demi kamu sehat sayang, udah ya diminum obatnya" jawab Amel sabar. Jual aja mel pacar lu bercanda.
***
Jani menatap kosong ke arah langit malam yang di penuhi bintang dan bulan bersinar terang. Jani berdiri di balkon dengan tangan bertumpu pada besi pembatas balkon.
Jani memikirkan mimpi itu, selama ini selama dia jadian pacaran dengan Amel jarang mimpi itu muncul lagi, bahkan Jani sudah lupa, tapi mengapa tadi saat dia tertidur kembali lagi mimpi itu datang.
"Maksud mimpi itu apa sih? Gue bingung yaampun auah pusing" monolog Jani mengacak rambut pendek nya.
"Sayang" panggil Amel dari dalam kamar.
"Iya sayang aku disini" sahut Jani sedikit berteriak.
"Ngapain disini masuk yuk, kamu masih sakit dingin disini" ajak Amel mengajak Jani masuk.
"Mel aku mau ngomong" kini Jani terlihat serius.
"Mau ngomong apa?" Sahut Amel.
"Hmmm mau minta jatah boleh gak? Udah seminggu enggak dapet gara-gara tamu bulanan kamu" bang lu sakit bang, permintaan macam apa ini Tuhan.
"NO! Kamu masih sakit perut kamu lagi gak enak udah jangan aneh-aneh deh bang" tolak Amel mentah-mentah. Rasain bang gk dapet jatah.
"Issss auah males sama kamu" ngambek Jani sambil berjalan ke dalam menghentak kan kaki nya, anak kecil banget deh.
"Tau ah males males males sama kamu, dasar pacar gak perhatian" kesal Jani sambil memukul mukul bantal di atas kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKUT.
Teen Fiction"Bahagia ku cuma kamu mel" Jani. "Hati ku bahagia ku dunia ku jiwa ku cuma kamu jan" Amel. "Takut kehilangan kebahagiaan kalian berdua" AUTHOR.