Amel Pov

533 88 4
                                    

Hai para pembaca disini Full satu Bab Amel Pov ya, jadi ikutin cerita aku (Amel)
Ada 18+++ nya car ku semua

***

Ya kalian tau kan masalah yang seminggu ini melanda aku dan Jani? Banyak juga yang komentar sampai-sampai AUTHOR nya gak balesin karena pusing dan lagi banyak masalah di kehidupan nyata nya. Kasian lu thor.

Iya Amel minta maaf udah buat kalian kecewa cuma karena ikan cupang, tapi kalian ngerti gak gimana sakit hati ku saat tau Jani membuang bianca ke wc?

Pasti sakit dan sangat terpukul umur anak angkat baru 1 hari sudah di perlakukan seperti itu oleh daddy nya.

Kan gak lucu Jani masuk penjara karena membunuh ikan cupang ya kalau ada Peraturan tentang itu.

Ya saat ini aku dan Jani sudah membaik dan kembali rujuk rumah tangga sebelum palu malu paku.

Jani juga sudah memakai cincin pertunangan lagi di jari lentik nya.

Hari ini Jani sedang libur dari urusan kantor jadi dia menemani ku di cafe baru yang buka 3 hari yang lalu.

"Sayang udah dulu main game nya, makan dulu yuk" ajak ku saat melihat nya tiduran di sofa dengan posisi tengkurap dan memainkan game online.

"Suapin" sahut nya singkat mulai merubah posisi menjadi duduk tapi masih fokus dengan game.

"Iya di suapin tapi hp nya taruh dulu jangan main game sambil makan, aku gak suka liatnya" perintah ku agak galak yang mungkin bisa membuat nya menurut.

Kan benar sekarang Jani telah menaruh hpnya di meja kecil bundar di samping kiri sofa.

"Udah sayang, yuk suapin aku udah laper" rengek nya manja memintaku segera menyuapi nya.

"Iya sebentar aku ambil minum dulu" sahut ku bangun menuju ke dispenser yang ada di samping kulkas mini di ruangan ku.

"Aaaa" perintah ku dengan tangan yang berisi nasi dan lauk pauk di depan mulut Jani.

Jani membuka mulut dan menerima suapan ku dia tak suka bila aku menyuapi nya dengan sendok katanya tidak enak dan kurang rasa nya.

Padahal sama saja, tau tidak tangan aku pernah digigit oleh Jani saat menyuapi nya makan.

Tanpa berdosa dia menyengir ala kuda dan berkata 'maaf gemes ama tangan kamu' gila kan tunangan gue nih. Eyaaaa tapi sayang kok.

"Mau lagi?" Tanya ku ke Jani saat nasi tinggal sedikit,porsi Jani setara kuli bangunan lah.

"Enggk udah kenyang sayang" jawab nya tumben biasa nya 2 piring sekali makan. Diet kali ehhh tapi aku tidak suka melihat nya kurus.

"Yaudah aku ke depan dulu ya ngecek cafe sambil bawa piring ke dapur" pamit ku ke Jani dan bangun dari duduk ku.

Belum aku melangkah kan kaki sudah di tahan tangan ku oleh Jani.

"Cium" pinta nya singkat denga rengekan dan memanyunkan bibir nya.

Chupppp....

Sudah ku cium bibir menggoda nya, coba ini di apartemen sudah ku lahap bibir nya. Uhh mesum aku ni.

"Udah? Apa lagi bos?" Tanya ku ke Jani dengan nada godaan.

"Gak ada, aku mau main game lagi boleh kan?" Tanya Jani yang mendongakkan kepala nya karena posisi ku berdiri dan dia duduk.

"Iya boleh entar aku datang dari depan harus selesai main nya" ucap ku memberi ijin, karena aku tidak suka melihat Jani main game mulu.

"Asik makasi sayang" ucap gembira nya langsung berbaring di sofa dan membuka aplikasi game nya.

TAKUT.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang