Jani!!!

575 93 18
                                    

HAI HAI SEMUA
BOSEN GAK AMA CERITNYA? MAKIN AKU SERING UP MALAH SEPI
AKU MAU MINTA MAAF KALAU ADA SALAH PEMILIHAN KATA ATAU TYPO JUGA
OKE LANJUT YA🤗

***

Seusai acara lamaran sederhana tadi di pantai, semua kini kembali ke hotel dan masuk kamar masing masing.

"Jani jangan di apa-apain dulu ya Amel nya" pesan jahil papa Purnomo kepada sang anak.

Asal papa tau ya, Jani udah main kuda-kudapan sama Amel gak bisa di hitung jari udah banyak kali loh pah, telat ngasi tau🤣
Tapi AUTHOR gak pandai buat cerita 18+++ hehe😬

"Apa sih pa" sahut Jani sedikit kesal.

"Udah yuk masuk, aku udah capek, night pa ma, and papa camer" ucap Amel di akhiri mendorong badan Jani masuk ke kamar hotel.

Blakkk!

Pintu tertutup agak sedikit keras, akibat dari tendangan kaki Jani.

"Yuk sayang main kuda-kudaan, aku gak tahan nih" ajak Jani dengan muka mesum.

"Isss apa sih aku lagi dapet ya, gak inget tanggal berapa sekarang?" Tanya Amel ke Jani.

"Yaampun puasa seminggu oh Tuhan tolong aku, kuatkan aku, kuatkan ohhhhh" cerca Jani sambil bernyanyi keras karena kesal.

"Jan apa sih, jangan teriak-teriak kenapa sih" kesal Amel yang mendengar Jani bernyanyi keras.

"Habis nya mau perang malah kamu nya ada tamu, kan aku puasa mel puasa, kamu tau rasanya nahan? Apa aku cari cwe yang tadi itu ya menarik dan seksi dikit sih" canda Jani yang membuat mata Amel melotot menatap Jani tajam.

"Pissss sayang ampun ya" ujar Jani yang kini menaikan tangan nya✌️.

"Apa kamu bilang ampun? Iya? Sini! Sini! Jani!" Panggil Amel ke Jani yang tak mau duduk di samping nya.

"Ampun sayang....aduh aduh sakit" aduhan Jani tak membuat Amel berhenti menjewer telinga nya.

"Sayang ampun" lirih Jani yang kini ingin menangis.

"Siapa suruh buat aku emosi kamu tau aku lagi ada tamu kan? Jangan coba-coba buat mancing emosi aku ngerti" ucapan Amel membuat Jani menelan ludah nya kasar.

"I-yaaa sayang, maafin" ujar Jani lirih dan tak berani menatap Amel.

"Aku mau nanya"

"Tadi sore aku liat kamu merokok di balkon, udah dari kapan pinter bakar tembakau?" Tanya Amel sambil melipat tangan nya di depan dada, dan memutari tubuh Jani.

"Hmmm... udah lama cuma aku sembunyi-sembunyi dari kamu, aku gak mau kamu liat aku merokok mel" jawab Jani dengan kepala tetap menunduk.

"Takut aku marah iya? Terus sekarang aku namanya apa? Lagi main sirkus iya?" Cerca Amel ganas.

"Maafin mel, aku cuma menenangkan diri doang kok, aku juga jarang merokok" bala Jani tetap dengan nada lirih ny.

"Bagus lanjutin aja" kini Amel berjalan menuju kamar mandi meninggalkan Jani yang termenung.

Amel bukan marah cuma kecewa kenapa harus mengisap tembakau itu, apakah Jani tak sayang kesehatan nya? Amel tak habis pikir.

Jani hanya bisa menghela nafar nya gusar, ia membuka balazer hitam nya, membuka celana kain nya, melepaskan jam tangan nya dan berjalan menuju balkon hanya menggunakan baju kaos putih dan celana pendek nya.

"Maafin aku mel, aku gak maksud buat kamu marah maafin aku" lirih Jani dibarengi dengan air mata jatuh.

"Kamu bersih-bersih sana" perintah Amel yang baru datang dari kamar mandi.

TAKUT.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang