Author Pov
Sudah seminggu ini Jani dan Amel selalu berangkat dan pulang sekolah bareng. Makin hari makin akrab aja.
Sore ini Amel hendak berkunjung ke rumah Jani, walau pun sering berkunjung atau main ke rumah Jani tetap saja Amel masih canggung.
TOK...
TOK...
TOK..."Bentar masih di wc!" Sahut Jani sedikit teriak dari kamar mandi dekat dapur, Diare Jen? Hahaha.
Lima menit Amel menunggu Jani di teras depan rumah nya.
"Ehh... Amel yuk mel masuk" ajak Jani dan menutup pintu rumah nya.
"Jan kok lu lama sih bukain pintu?"
"Ambilin minuman dong haus nih gw ahhh" lanjut Amel menyuruh Jani mengambil kan minuman.
"Diare gw mel gara gara makan bakso tadi siang di kantin yang lu isiin cabe 10 sendok, iya ahhh sabar gak ada sopan nya lu ya" jawab Jani sambil melangkah kan kaki nya ke dapur.
"Nih lu minum dah ampek gelas nya juga gpp kok mel rela kok gw" canda Jani sambil membawa nampan berisi sirup jeruk itu. Dan kembali duduk di karpet merah sambil melanjutkan main PS nya.
"Tapi lu gpp kan jan? Maafin gw ya udh ngasi sambel sebanyak itu ke bakso lu" Sendu Amel merasa bersalah kepada Jani.
"Santuy mel gw gpp kok" sahut Jani tersenyum manis ke arah Amel.
"Tuhan senyum dia manis banget sih, jadi deg deg...an nih jantung, duh mel ngapain sih lu mikirin ini berharap banget ama Jani" gumam Amel dalam hati nya sambil melihat ke arah Jani yang sedang fokus main PS.
"ABANG YUDI GANTENG PULANG SAYANG" teriak lantang Bang Yudi di ambang pintu dan berjalan ke ruang tengah.
"Apa sih bang berisik lu, ganggu aja" kesal Jani terhadap abang sepupu nya itu.
"Sirik ae lu ah, ehh papa lu belum pulang Jan?" Tanya Bang Yudi
"Belum papa bilang kemungkinan balik nya jadi besok" sahut Jani masih fokus pada PS nya.
"Oh aje deh gw jawab" ucap Yudi melangkah ke kamar nya yang rak jauh dari ruang tengah.
"Mel mending lu pulang deh, Jani orang nya nyebelin, jail mana kuat lu disini temenan ama dia mending pulang deh, ni yah habis ni gw yakin dia bakal teriak ni" seru Yudi hanya kepala nya saja yang terlihat di balik pintu kamar nya, dan menutup pintu kamar nya.
"BANG YUDI DASAR LU YA, GW BILANG KE OM IRHAM NI AWAS LU!" Teriak geram Jani yang merasa malu di ejek di hadapan Amel.
"Udah udah jan, lu jangan malu gitu deh, gemes tau" ucap Amel tak sengaja tangan nya mengarah ke pipi Jani.
Tak sengaja mata Jani dan Amel bertemu saat Jani kaget merasakan tangan Amel di pipi nya, saling memandang menatap dalam satu sama lain.
Mata Jani yang selalu menatap Amel teduh kini memandang Amel lembut.
Amel tersadar dan mengalihkan mata nya ke arah lain dan menarik tangan nya menjauhi pipi Jani, dia malu atas apa yang telah terjadi barusan."Hmmm sorry jan gw gk sengaja sumpah, kalau gitu gw pulang aja ya, udah sore, bye jan" pamit Amel gugup pada Jani.
"Dul mel malu mel malu gimana habis kejadian ini Jani malah risih ama lu dan ngejauh dari lu bodo mel bodo" kesal Amel pada diri nya sendiri, gimana gak malu orang jantung ini selalu merasa deg deg..an kalau deket Jani.
***
Pagi menyapa mentari sedikit tak terlihat karena awan mendung sedikit menutupi cahaya indah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKUT.
Teen Fiction"Bahagia ku cuma kamu mel" Jani. "Hati ku bahagia ku dunia ku jiwa ku cuma kamu jan" Amel. "Takut kehilangan kebahagiaan kalian berdua" AUTHOR.