Jani Pov

545 78 4
                                    

Hai pembaca setia, maaf kan kelakuan ku minggu lalu telah membuang bianca yang membuat Amel marah besar kepada ku, ini cerita full dari sisi aku, Amel yang maksa.

Thor awas lu macem-macem gue gibeng lu

Hehehe

***

Hari ini aku nemenin bini shopping ngabisin duwit kalau kagak di kasi ngamuk kek macan, bercanda sayang.

Sudah 2 jam aku menunggunya perawatan wajah potong rambut ama di warnai rambutnya pakek pilox ehh kagak pakek cat rambut lah.

Awal nya aku gak setuju dan gak suka liat dia rambutnya di cat tapi yaudah dia maksa dan merajuk ya dari pada rabies ni Amel lebih baik aku turuti.

Kalian tau habis nya berapa untuk wajah dan rambutnya dia 7jutaan noh bangkrut aku, kagak jangan ampek Tuhan maaf.

Aku bisa ampek ketiduran nungguin dia, aku ikutan sih giniin rambut cuma pangkas cepak doang pixie cut nama potongan nya.

Selepas dari salon dia minta buat beli tas baru lagi Gucci ngeluarin tas terupdate terbaru, nagita istri Raffi aja belum beli mel, kamu masak mau beli aku kagak ada duwit minta Raffi noh, dalem hati aja aku ngomong kalau ngomong langsung kagak enak, baku hantam yang ada.

"Jan beli ya yang ini" pinta Amel kepada ku sambil memperlihatkan tas yang mau di beli, ya Tuhan ku tolong aku kaya lagi bisa kalik, maaf Tuhan banyak mau aku.

"Iya beli aja sepuas kamu, baju sepatu tas beli-beli entar aku tinggal open BO pakek bayar kartu kredit" ujar ku asal pasal nya kesel banget aku sama Amel.

"Isss gak niat banget buat beliin, kalau gak mau ya gak usah" ambek nya dan berlalu mencari barang yang di mau lagi, bagus mel jangan aja beli syukur aku, tapi entar jatah kagak dapet.

"Iya iya beli dah beli entar aku yang bayar ya" ucap ku lembut sambil mengelus kepala nya, tapi dalem hati teriak Tuhan banyakin proyek sama clien tajir-tajir ke kantor. Hehehehe.

Aku juga ingin memanjakan diri aku liat-liat sepatu docmart kesukaan ku, udah punya banyak tapi beli lagi satu boleh kali.

"Mel sini" panggil ku ke Amel yang berada tak jauh dari posisi ku.

"Bagus gak mel" tanya ku saat dia sampai di sebelah ku.

"Bagus sih jan, tapi kan udah ada di rumah" sahut nya enteng ke aku apa di bilang tadi. What the ahhhhhhh.

Dia boleh beli tas banyak aku beli sepatu sepasang setahun sekali doang di larang.

"Oke deh" jawab ku singkat dan menaruh sepatu seperti semula dan meninggalkan nya disana.

Kesel pasti gedeg pasti beli seharga 1juataan doang kagak di kasi males aku.

Giliran dia behh boleh gak bisa di larang gak adil banget, cewek selalu benar kok,lah terus aku apaan? Banci iya? Lah.

Aku keluar dari toko Gucci itu dan menuju ke salah satu kedai minuman yang ada di lantai itu juga meninggalkan Amel begitu saja disana, aku sedang kesal dengan nya.

Lah tapi kartu kredit ku  dia yang bawa, sudah lah biarkan saja.

"Mbak thaitea nya satu, es nya dikit aja" pesan ku ke mbak-mbak yang jual.

"Oke mbak tunggu sebentar" jawab nya dan mempersiapkan kan pesanan ku.

"Jan ngapain ninggalin sih" kini Amel datang dengan tangan kedua nya menenteng tas belanjaan berikan tulisan Gucci di setiap sisi nya, beli apa aja ni anak Tuhan.

"Ya gpp haus" ucap ku singkat saja, lagi males ama Amel.

"Dih dih ngambek lu, nih udah aku beliin jugaan ukuran 40 kan?" Amel memberi tas belanjaan yang katanya dia sudah belikan sepatu yang ku inginkan tadi.

TAKUT.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang