Apa sih

451 88 12
                                    

Sudah terhitung seminggu Amel sering melamun sendiri, menatap kosong bahkan sedikit bersuara, hal itu membuat Jani sangat stress, otak nya rumit dan pusing.

"Mel kamu kenapa? Cerita ayo" tanya Jani yang sudah berapa kali dalam seminggu ini.

Diam, Amel hanya diam tak menjawab ataupun melirik ke arah Jani yang kini duduk di sebelah nya.

Cafe kantor semua Jani yang mengurus, sangat menguras tenaga bukan, syukur nya di cafe ada anak buah Amel yaitu Yuda yang menjaga cafe di kantor untuk aja ada papa Amel dan tak jarang Santi juga, jadi beban Jani terobati sedikit.

Jani menatap diri nya di depan cermin,perubahan berat badan dalam seminggu sangat banyak, otot nya kini mulai tak terlihat badan nya juga agak kurusan dan sangat tidak terurus.

"Badan gue" gumam Jani melihat badan nya yang sangat memperlihatkan.

"Uhhhh gpp" gusar nya dan berlalu.

Amel melirik Jani yang sedang meneliti badan nya sendiri di depan cermin.

"Jani" panggil Amel setelah sekian hari tak memanggil Jani.

"Iya" sahut canggung Jani.

"Sini" suruh Amel menepuk sofa di sebelah nya.

Jani menurut berjalan menuju Amel yang memanggil nya untuk duduk di sebelah nya.

Amel memandang wajah Jani tangan nya terangkat mengelus pipi Jani yang sudah tak seberisi dulu, air mata Amel keluar begitu saja mungkin Amel menyesal dengan sifat nya yang sekarang tak tau kenapa sering melamun dan mengabaikan tunangan nya ini.

Jani yang melihat Amel menangis pun hanya diam Jani terlalu canggung untuk mengusap air mata itu.

"Maafin aku jan" isak tangis Amel.

"Gpp aku gpp mungkin kamu lagi gak mau cerita, udah ya jangan nangis aku gak tega liat nya" Jani langsung memeluk Amel tak tahan melihat Amel menangis.

"Jan kalau aku pergi jauh,apa kamu akan mengejarku?" Tanya tiba-tiba Amel di pelukan Jani.

"Ngomong apa sih, pergi jauh kemana coba" sahut Jani berusaha tenang.

"Aku mau pergi jauh membawa cinta kita membawa nya kesana,aku akan terbang bak malaikat yang memakai sayap putih" ucapan Amel sukses membuat Jani membeku.

Apa maksud dari perkataan Amel? Apakah dia akan meninggal kan nya sendiri? Jangan main-main dengan ucapan, nanti jadi beneran.

"Jangan ngomong aneh-aneh" ucap pelan Jani.

Padahal di dalam hati nya sangat takut, takut kehilangan sosok yang selama ini selalu ada untuk nya,menghibur nya perempuan yang bisa mengganti kasih sayang mama nya, Amel yang selalu membuat Jani tersenyum tak pernah membuat Jani merasa tak memiliki siapa pun di dunia ini.

Amel menganggukan kepala nya saja, mendengar ucapan Jani tadi.

"Iya maafin, lupain aja" ucap pelan Amel sembari tersenyum.

Jani hanya menganggukan kepala nya, mereka berdua sibuk dengan pikiran masing-masing tapi tangan Jani tetap mengelus lembut punggung Amel.

Yang membuat Amel terlelap, mungkin capek akibat nangis ditambah elusan di punggung nya oleh Jani Amel tidur lagi dong, secara kan masih jam 10 pagi.

*****

Malam menyapa baik Jani maupun Amel kini sedang berada di ruang tengah apartemen sedang menonton film.

"Yahhh sedih banget ending nya" gumam Amel sedih

"Cekkkk is nyebelin" ucap Amel lagi dan langsung mematikan televisi.

TAKUT.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang