AKU DISINI SAYANG

785 94 32
                                    

Seorang perempuan yang terbaring kemah di kasur rawat nya pelan pelan berusaha membuka matanya menyesuaikan cahaya yang masuk menusuk Indra pengelihatan nya.

Dia adalah Amelia Alda Iskandar korban kecelakaan dua minggu lalu yang mengakibatkan diri nya koma dua minggu dan menjalani operasi di sekitaran matanya akibat pecahan kaca yang menancap.

Amel telah sadar dari koma nya menengok ke kanan ke kiri mencari seorang yang ada di mimpi nya yang membuat nya sadar dari komanya.

Lalu tanpa di suruh senyum manis nampak di bibir pucat nya, ia berhasil menemukan seorang yang di maksud yaitu Jani yang sedang tertidur pulas di kasur rumah sakit.

"Jan..." suara serak Amel terdengar memanggil Jani.

"Jani..." lagi Amel memanggil nama Jani dengan sangat pelan dan serak.

Lagi Amel tersenyum melihat Jani dia bersyukur ternyata semua itu hanya mimpi hanya bunga tidur panjang nya tapi terasa sangat nyata.

Seolah mimpi itu membawa kekuatan akan cinta mereka berdua yang tak mungkin terpisahkan satu sama lain, ibaratnya cinta mati, jika cinta ku kau bawa pergi maka aku akan menyusul mu.

Jani tak mengalami koma seperti Amel Jani hanya melakukan operasi pada mata pengangkatan pecahan kaca yang hampir menusuk kedua bola matanya dan melakukan penambahan darah akibat dari luka robek di kepalanya.

Jani juga mengalami patah tulang di tangan kiri nya yang terhimpit hebat oleh kemudi dan badan nya sendiri, tak terlalu parah.

Jani menggeliat kecil dalam tidur nya, mungkin Jani mendengar panggilan pelan Amel di telinga nya, mata Jani yang masih berisi perban jahitan di samping nya masih bisa melihat Amel yang sudah sadar dan tersenyum ke arah nya.

"Ka...mu" gugup Jani memandang Amel.

Jani turun dari kasur nya lalu jalan sambil mendorong peyanggah infus nya menuju ke sebelah kasur rawat Amel.

"Aku..panggilin dokter dulu" ucap Jani yang sangat bahagia karena kekasih hati nya sudah sadar.

Belum sempat Jani keluar untuk memanggil dokter tangan nya sudah di tahan terlebih dahulu oleh Amel.

Amel mengeleng kuat sebagai jawaban kalau dia tak ingin Jani memanggil dokter mungkin saat ini Amel ingin bersama Jani saja, tapi kan harus di cek dokter.

"Kenapa, kamu harus di cek mel" ucap Jani memandang wajah Amel.

Amel sama seperti nya matanya berisi perban jahitan tapi hanya di samping saja tak sampai menutupi semua.

Lagi Amel hanya membalas dengan gelengan kepala nya tetap keras dengan keinginan nya tak mau di panggilkan dokter oleh Jani.

"Aku mau kamu aja" sahut pelan Amel.

Tiba-tiba pintu ruangan itu terbuka dan menampakan pria dan wanita sekitaran umur 45 ke atas dengan membawa tas belanja yang berisi buah-buahan dan sedikit jajan lain.

"Amel kamu udah sadar nak" tangis mama Amel yang tadi membuka pintu ruangan itu dengan papa Amel.

"Udah ma, barusan banget tapi gak mau di panggilin dokter" bukan Amel yang menjawab tapi Jani, ia tau Amel masih kaku untuk berbicara.

"Yaudah papa panggilin dokter dulu" papa Amel berlalu untuk memanggil dokter.

Sepuluh menit menunggu dokter akhirnya datang untuk mengecek keadaan Amel.

"Kondisi nak Amel sudah sangat stabil bu pak, tapi mungkin nak Amel akan sedikit kesusahan untuk berbicara banyak, mengangkat badan nya, karena efek dari tidur koma nya selama 2 minggu ini, tapi perlahan akan terbiasa di latih saja" jelas dokter tentang keadaan Amel.

TAKUT.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang