Hai apa kabar kalian?
Aku ada cerita baru lagi, baru banget up silakan di baca ya, semoga suka
Kalau rame cerita sebelah aku bakal up bagian 2 nya.****
Kini Amel dan Jani sudah pulang dari liburan di Bali.
Jani kini tengah sibuk mempelajari cara memimpin perusahaan yang selama ini ayah nya pimpin.
"Pah susah banget ini Jani gak ngerti ih" gerutu Jani kesal, dengan gambar grafik yang menurut nya sangat tidak menarik untuk di pandang mata.
"Aduh sayang nya papa, ini baru awal loh sayang kamu harus banyak-banyak belajar ya,sekarang papa maklumi kamu belum bisa, tapi kalau masih bulan depan kayak gini, gak jadi deh papa kasih kantor ke tangan kamu" ucap papa Jani menjahili anak nya.
"Papa" rengek Jani saat menerima jahitan dari papa nya.
"Enggak sayang papa bercanda aja, ya sudah entar papa ajari ya, sekarang kita makan siang dulu" ucap papa Jani yang tak tega melihat anak nya sepeti itu.
"Yuk pah Jani udah laper" ujar Jani sembari memegang perut nya.
Jani dan papa Purnomo keluar dari ruangan dan turun menggunakan lift untuk menuju parkiran dan langsung tancap gas menuku cafe yang sering di kunjungi mereka berdua, bahkan Jani sering ke cafe itu dengan Amel.
Di lain sisi Amel kini sedang sibuk dengan laptop di depan nya, tangan nya sibuk mengetik menyusun huruf demi huruf disana.
Beda dengan Jani Amel sudah menguasai banyak hal tentang perusahaan ini.
Tapi Amel tidak menjadi pemimpin tetap disini, masih sang papa yang memimpinnya.
Amel hanya sewaktu waktu saja datang ke kantor bila sang papa perlu bantuan.Karena Amel punya usaha sendiri yang berdiri di bidang kuliner.
Drtrttt....
Drtrtttt...
Drtrtrt....Handphone Amel berbunyi menandakan ada yang menelpon nya.
Tanpa melihat siapa yang menghubunginya Amel mengangkat telpon itu."Hallo" sapa Amel.
"Hallo sayang" suara Jani terdengar Amel menarik handphone nya dari telinga nya dan melihat nama siapa yang menelpon nya "abang" nama tersebut terlihat jelas disana.
"Iya sayang kenapa nelpon?" Tanya Amel yang masih sibuk dengan laptop di depannya. Dia mengapit hp antara telinga dan bahunya.
"Kamu udah makan siang? Ini udah jam makan siang" tanya Jani.
"Ahhh belum sayang ini kerjaan masih banyak papa hari ini enggak ke kantor jadi gak ada yang bantu" sahut Amel sedikit merengek manja ke Jani.
"Hmm bagus deh lupain aja makan siang nya, entar sakit nangis ke aku" kesal Jani.
"Iya iya maaf sayang, sekarang aku suruh ob pesenin aku makanan ya, jangan ngambek, kamu sudah makan siang belum?" Tamu Amel sambil mengganti posisi hp nya membawa ke telinga kiri tetap dengan gaya yang sama diapit telinga dan bahu.
"Udah ni, aku makan siang sama papa, ini mau balik ke kantor juga, buruan suruh pesenin, entar kalau aku gak sibuk aku ke kantor kamu" jelas Jani.
"Iya sayang udah dulu ya, hati-hati di jalan titip salam buat papa kamu, muachhh sayang" Amel mematikan telpon sepihak karena dia tidak mau mendengar Jani ngomel.
Amel menelpon ob dengan telepon yang tersedia di meja kerja nya.
"Hallo, tolong belikan saya makan siang, saya mau potato salad tapi isi ikan salmon dikit ya, oke terimakasih" ucap Amel dengan seorang ob di telpon kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKUT.
Teen Fiction"Bahagia ku cuma kamu mel" Jani. "Hati ku bahagia ku dunia ku jiwa ku cuma kamu jan" Amel. "Takut kehilangan kebahagiaan kalian berdua" AUTHOR.