Hati hati⚠️
Ada perang-perangai nya alias 18+++ yang umur 1 tahun 6 bulan di larang keras baca, dosa dan sange tanggung sendiri, jangan AUTHOR yang di kasi dosanya, cukup dosa gw udah banyak.Inget perang-perangan 18+++
****
Sudah tiga hari pasangan cetar membahana dunia liburan di Bali.
Papa Jani sudah balik kemarin begitu juga Santi dan mama papa Amel. Ada kerjaan katanya."Mel besok kita ke pantai yuk pagi-pagi gitu sambil jemuran kan enak tuh" ajak Jani pada Amel yang sedang sibuk maskeran wajah.
"Emang kamu bisa bangun pagi bi? Kan enggak" titah Amel pelan.
"Ya kan ada kamu yang bangunin, please ya aku pingin banget, masak ke Bali gak mantai sih gak asik tau" cemberut Jani.
"Iya iya duh ngambekan mulu ni anak mama" canda Amel menghampiri Jani yang duduk di sofa.
"Habis nya minta ke pantai aja ribet banget, kemarin aja kamu pas minta ke danau di daerah mana tu Kintamani ya, aku turutin bangun pagi, mana dingin banget lagi disana" ujar Jani tak terima jika dia hanya menuruti mau Amel tapi tak mau menuruti mau nya.
"Iya sayang aduhh kamu ini ya, oke kita jam 6 ke pantai awas aja kamu bangun nya ngaret" Amel hanya bisa mengiyakan apa mau Jani jika tidak Jani ngambek. Bang lu hobby ngambek sama diare ya? Wkwkwk.
"Yes asik thanks mom! Muachhhh!" Ujar Jani sambil mencium pipi Amel yang masih isi masker wajah nya.
"Aduhhhh sayang ihhhh ini masih basah tau maskernya, rusak kan" kesal Amel ke Jani susah tau isi masker masih aja nyium-nyium.
"Hehehe maaf sayang, maaf damai ya" pinta Jani takut ya di marahin mama, wkwkwk.
"Tau deh" kesal Amel dan berjalan menuju kamar mandi.
Rusak sudah perawatan muka nya Amel. Gara-gara abang Jani jahil.
"Sayang maafin ihhh, oke datang dari Bali kamu perawatan deh sepuas mu aku yang bayar" tawar Jani agar Amel tak marah lagi.
"Beneran? Asikkkk makasi sayang, kamu terbaik deh" girang Amel memeluk leher Jani dan mencium pipi nya.
"Tekor uang bulanan gw Tuhan" gumam Jani dalam hatinya,demi bini seneng bang elah.
***
Pagi menyambut dengan mentari bersinar cerah, pasangan yang sudah berjanji akan pergi ke pantai kali ini, benar.
Jani sudah bangun dari jam 5subuh tadi sibuk memilih baju mana yang akan di pakai nya.
Ke pantai kaos doang ma celana pendek cukup bang."Sayang udah belum ini udah mau jam 6loh lama banget deh" tanya Amel yang sudah siap dari tadi dengan pakaian simpel.
"Bentar sayang masih make baju ni. 5menit ya" ucap Jani kepada Amel.
"Buruan ah jangan keren-keren entar banyak yang lirik-lirik kamu" ujar Amel sedikit dengan nada manja.
"Oke udah, apasih ini aku cuma makek kaos ama celana pendek doang mel, gak bakal ada yang berani lirik-lirik aku, ni pawang nya galak" ucap Jani sedikit tertawa.
"Oke berangkat" ucap Amel.
Outfit nya kalian bayangin sendiri ya, wkwkwk.
Setelah 20 menit menuju pantai Sanur menggunakan taksi akhirnya mereka sampai, mereka berjalan masuk menuju area pantai dan mencari tempat untuk duduk.
"Nah di situ aja bi, deket pohon tuh" ajak Amel menunjuk salah satu pohon yang berada disana.
"Yaudah ayo" sahut Jani menggenggam tangan Amel.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKUT.
Teen Fiction"Bahagia ku cuma kamu mel" Jani. "Hati ku bahagia ku dunia ku jiwa ku cuma kamu jan" Amel. "Takut kehilangan kebahagiaan kalian berdua" AUTHOR.