Home soon!

389 41 0
                                    

🏸🏸

Hari  ini Rania disibukkan memasak berbagai makanan permintaan Kevin, karena sudah janji jika Kevin memenangkan kejuaraan Rania akan memasak untuk Kevin seminggu penuh, benar saja 6 kejuaraan berhasil dikantongi minion dalam setahun. 

Kevin dan Rania sepakat membicarakan soal berita lalu setelah kepulangan Kevin ke Indonesia dan Rania sangat mengerti akan hal itu, bahkan Rania menganggap masalah ini bukan hal yang besar yang cukup mengganggu pikirannya. 

Kevin membuat list berbagai makanan yang ingin dia coba dari mulai makanan khas jawa sayur asem dan ikan asin pedas sampai lobster bumbu mentega tak luput dari list yang ia tulis. Kevin hanya berpesan ia tak ingin memakan masakan Rania sendiri, FIkiran Rania tentu saja tertuju pada geng crazy rich ciumbrella, membayangkan makan bersama mereka setelah genap 2 bulan tidak bertemu pasti menyenangkan. Apalagi Rania sedang cuti satu minggu ini,  jadi Rania punya banyak waktu untuk memasak. Beruntung Rania hanya punya satu schedule meeting pagi tadi.

Rania berjanji menjemput Kekasihnya itu sekitar pukul 5 sore, Rania bergegas memasukkan menu makan malam dan mengemasnya dalam box box kotak bekal. Rania segera bergegas bersiap, namun sekali lagi tidak bertemu Kevin selama 2 bulan membuat Rania bingung harus memilih pakaian apa dan bagaimana.

Setelah setengah jam berfikir melihat dan membongkar beberapa outfit andalan, akhirya pilihan Rania jatuh kepada dress floral panjang dipadukan dengan accesoris simple elegant ditambah Rania mengikat rambutnya membuatnya tampak anggun.

Gadis itu memilih berangkat lebih awal untuk berjaga -jaga bila harus terjebak kemacetan ibu kota, setelah menempuh satu jam perjalanan, akhirnya Rania sampai juga ke Bandara Internasional Soekarno Hatta, Rania melihat jam sekilas masih setengah l...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis itu memilih berangkat lebih awal untuk berjaga -jaga bila harus terjebak kemacetan ibu kota, setelah menempuh satu jam perjalanan, akhirnya Rania sampai juga ke Bandara Internasional Soekarno Hatta, Rania melihat jam sekilas masih setengah lima sore, setengah jam lagi kekasihnya itu akan datang.

"Rania!"

"Eh halo Ci!" sapa Rania kepada Ci Agnes

"Jemput Kevin Ia?"

"Iya ci, sama mau ketemu yang lain juga kok Ci nggak cuma Kevin. eh junior mana Ci?" sahut Rania ringan

"Halah ketmu Kevin doang juga nggakpapa Ia! hahaha! Itu lagi ke kamar mandi bentar sama mbanya" Sahut ci Agnes menggoda Rania

"Apaan sih Ci engga kok"

"ada yang malu malu nih... eh btw Ran main kerumah dong kapan kapan ajarin cici masak, Cumi yang kemarin kamu kasih ke Sinyo enak banget!"

"Eh kebetulan banget Ci  aku abis masak cumi nantii bawa sekalian ya pas di parkiran aku kasih, ada itu di mobil nanti tinggal diangetin aja" sahu Rania, mereka memang cukup kenal satu sama lain karena sesekali ci Agnes dan Junior menemani papanyo berlatih di pelatnas 

"Eh nggak usah nanti repot, itu buat Kevin kan pasti?"

"Halah engga ci aku bawa banyak kok" sahut Rania

Sisa Rasa - Kevin Sanjaya STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang