Try to Get your Heart

339 31 2
                                    

"Vin "

"Woah" seperti biasa teriakan Ko Sinyo disambut smash tajam menukik dari Kevin yang membuat mereka kini sukses melenggang ke babak 16 besar Denmark Open.

Ada seorang gadis yang bertepuk tangan senang, akhirnya minions bisa memenangkan pertandingan. Tak sia-sia sedari tadi menghabiskan suara dan tenaganya untuk menyemangati peringkat 1 dunia ganda putra itu.

"Kevin menang Nge!" serunya sambil antusias

"Iya Vale iya"

Tanpa basa basi Vale langsung turun dari tribun penonton.

"Eh Val.. Vale mau kemana?" teriak Inge yang sama sekali tidak di gubris Vale

Kevin dan Marcus kini sedang melakukan fisioterapi dengan mas Gyon di lounge atlet setelah melakukan wawancara  kemenangan mereka.

Sementara menunggu giliranya, Kevin sibuk mengetik beberapa pesan di ponselnya. Ternyata sudah ada sosok yang menyelamati keberhasilannya kali ini.

Pesan : Rania

congratulation champion❤ u did very well! omg im proud girl friend ! Denger ngga aku teriak Kevinnnnn Semangaaaat! sepanjang pertandingan hahahaha!

Pesan : Kevin

Thank you sayang! Mana nih nggak denger ?😜 susulin sini!

Pesan : Rania

Bapak Sukamuljo, ini Jakarta-Denmark ya bukan Ciracas-Cipayung, enak bener nyuruh nyusul😪

Pesan : Kevin

Ya kalo sedeket Ciracas-Cipayung aku habis tanding langsung pulang ketemu kamuuu anak bawel !

Pesan : Rania

Yaudah Istirahat dulu, diisi tenaganya! Semangat buat kasih yang terbaik ! aku percaya kamu bisa juara, suhu tengil!

Kevin begitu fokus membalas pesan demi pesan dari sosok yang dirindukanya itu, sampai tidak menyadari keberadaan Vale

"Ehem" 

Kevin yang akan membalas pesannya pun meletakkan hpnya dan melihat siapa yang ada dihadapanya.

"Eh Kenapa Val?"

"Sibuk banget kayaknya Vin sorry nih kalo ganggu"

"Enggak santai aja Val, ada apa?", meskipun terkenal dingin di kamera. Kevin sesungguhnya sosok yang ramah dan rendah hati terbukti Kevin memiliki teman yang cukup banyak dan beragam

"mm nggak apa apa sih, kamu keren mainya tadi. Selamat ya"

"Makasih Vale"

"Oiya Vin nih tadi aku abis beli ice cream disitu buat kamu sama Ko Sinyo"

"Eh ngerepotin, makasih ya, tau aja Val gue suka es krim"

Vale hanya tersenyum kecil, sebenarnya ini bukan tipikal Vale, Vale adalah orang yang teguh berpendirian bahwa " tetaplah bersikap cuek walaupun naksir berat" Tapi, motto itu sepertinya tidak berlaku dihadapan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Suasana agak canggung Kevin dan Vale hanya menikmati eskrim mereka masing-masing sampai akhirnya Vale membuka suara

"Eh Vin btw kamu suka main game nggak?"

"Suka sih, ya paling kaya mobile legend gitu atau pubg kadang suka main sih sama yang lain"

"Sama dong! aku juga main game itu" Seorang Vale rela belajar mobile legend dan pubg setiap malam akhirnya sampai di momen ini

Sisa Rasa - Kevin Sanjaya STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang