24/7 aku mau kamu.
Valerie
🏸🏸
Seluruh atlet kini telah tiba di First Hotel Grand di Odense, Denmark setelah menempuh hampir 20 jam perjalanan udara. Semua sibuk mencari barangnya dan membawa barang-barangnya menuju kamar masing-masing. Saking seringnya tour keluar negeri teman sekamar seolah menjadi jadwal tetap, bahkan tanpa komando mereka sudah berpasang pasangan dan menuju kamarnya masing-masing.
"Jom kunci kamar udah lo ambil belom jom?" tanya Kevin sambil sibuk mengetik di layar samartphonenya
"Udah nih, Ayo Vin"
Mereka berdua kini mencari kamarnya, hotel bernuansa eropa yang kental itu menjadi daya tarik tersendiri bagi atlet yang baru datang, ada yang berjalan-jalan ada yang berfoto ria tapi berbeda dengan dua manusia kulkas ini yang memilih langsung menuju ke kamarnya.
"Eh Kevin" sapa seorang gadis yang ternyata kamarnya bersebelahan dengan Kevin dan Jombang
"Eh Vale" justru Jombang yang membalas sapaan Valerie sambil menyenggol lengan Kevin
"Apa sih jom?" tanya Kevin
Jombang memberikan kode sambil melirik singkat ke arah Vale. Sementara Kevin hanya memberikan senyuman kaku dan mengangguk sopan kemudian berlalu masuk ke kamar.
"Gue duluan ya Val"
"Eh iya Jom" sahut Vale yang kemudian menyusul masuk ke kamarnya
"Val, lo ngapain sih senyum senyum nggak jelas gitu?" sahut Inge, salah satu tim official sponsor
"Nggak papa Nge, nggak nyangka aja gue beneran ketemu Kevin, bahkan kamar gue sebelahan sama dia" Sahut Vale senang
"Patricia Valerie Hawrise, sesuka itu lo sama Kevin?"
"iya Nge, padahal kenal aja baru hahaha, kalau nggak beneran, gue nggak akan sampe dititik ini"
"Gila lo. Cuma lo doang nih yang punya ide ngesponsorin olahraga karena cinta"
"Terserah lo, tapi gue ngesponsorin ini juga bukan cuma karena Kevin kali Nge, gini-gini gue juga pembisnis! gue nggak bakal mau ngerugiin perusahaan nyokap gue cuma karena ini, ya karena even ini benefitnya gede makanya gue perjuangin. Selain itu gue juga bakal buat Kevin cinta sama gue Nge, doain gue ya"
"Iya iya ibu pengusahaa! terserah lo , as long as you happy aja deh Val"
Valerie merebahkan diri diatas kasurnya dan sejenak memejamkan mata, 20 jam perjalanan rasanya punggungnya butuh diistirahatkan sejenak.
19.00 waktu Denmark.
"Val bangun Val ayo siap siap makan"
"Oh iya nge, makasih udah dibangunin gue siap siap sebentar"
Mereka kini sudah menuju restoran yang berada di lantai 1 hotel tempat mereka menginap, sudah banyak atlet dari Indonesia bahkan beberapa dari negara lain yang sedang makan. Seperti biasa atlet Indonesia selalu berkumpul dalam satu meja, menjadi orang Indonesia di negara lain membuat suasana makin akrab.
"Val mau kemana?"
"Mau gabung Nge, yuk!"
"Heh" Inge hanya mendengus kesal dan mengekori bosnya
"Hai semuanya, sorry ganggu nih. Boleh gabung?"
"Boleh atuh neng geulis, sok duduk" sahut Fajar
KAMU SEDANG MEMBACA
Sisa Rasa - Kevin Sanjaya S
RomanceKisah tentang Rania Anjani Putri Wishaka, seorang dokter yang dituntut untuk segera menikah, namun masih ingin menikmati kesendiriannya. Siapa sangka ia dipertemukan oleh seorang atlet bulu tangkis nasional Kevin Sanjaya Sukamuljo melalui situasi ya...