'Sekolah Gue luas tanah nya. Lokasi strategis! Minat? Dm!'
- Suscia....
03.11
"El Gue mau rapat osis dulu, lo mau balik duluan?" Tanya Uci."Gue mau bareng kalian aja, males balik apart." Jawab
Michelle lalu duduk."Katanya lo mau jalan sama Kak Verro?" Tanya Ara
"Kak Verrk mau latihan basket katanya besok aja." Jawab Michelle lagi."Ya udah Gue ke bawah dulu ya lo tunggu di kelas aja." Ujar Ara lalu pergi, Ila sudah sedari tadi menunggu mereka ber 2 di bawah karena rapat OSIS sebentar lagi akan di mulai.
Michelle mendengarkan music lewat earphone nya sambil sesekali ia membaca Novel dengan serius, memar di ujung bibir nya sekarang menjadi biru keunguan tetapi kini sudah aman karena tidak berdarah lagi.
Ia terus saja membaca buku hingga tidak terasa waktu sudah menunjukan jam 4 sore. Ara, Ila, dan Uci sepertinya masih lama hingga ia memutuskan untuk pergi kebawah untuk mencari makanan karena kini perut nya terasa sangat lapar.
BUGH!
Badan Michelle terpental hingga menambrak tembok kelas dengan hantaman yang sangat keras, "Ashh." Rintih Micjelle merasakan punggung bagian belakang nya begitu sakit dan panas.
"Ck! Ck! Ck! Masih berani lo deketin Verro?" Ucap Vanya sambil memegang pisau di tangan nya.
"Lo mau ngapain Kak?" Tanya Michelle yang ketakutan dengan pisau tajam nan lancip yang Vanya pegang.
"Gue? Emm mau bunuh lo. Hahaha." Gila. Mungkin itu satu ucapan yang membuat Michelle muag dengan kelakuan Vanya, yang ter-obsesi dengan Verro.
"Lo segitu nya suka cowo yang gak suka Lo bahkan gak menganggap lo ada. Lo bukan suka sama Kak Verro tapi lo Terobsesi." Timpal Michelle lalu memegang tangan kiri nya dan bangkit menghadap Vanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldian Kaverro
Teen Fiction𝓐𝓵𝓭𝓲𝓪𝓷 𝓚𝓪𝓿𝓮𝓻𝓻𝓸 "berkala sebuah mimpi , berputar seperti waktu sampai kamu mengerti arti perjalanan dari sebuah perjuangan." - itsmemichiyss 'MY FAVORITE CHARACTER.' - aku Aldian Kaverro ... "Kak boleh kenalan ?" "Minggir!" ... "Kak Lo...