jaykir19

6.2K 121 19
                                    

Jangan perna menjanjikan apapun ketika bersama,jika belom tentu bisa membuktikan nya.

3 bulan berlalu masa-masa indah saat bersama telah usai, kini saat nya siswa-siswi kelas 12 melanjutkan hidupnya. berawal dari ketidaksengajaan dipertemukan dengan sesosok lelaki yang tidak pernah di permohonkan pada Tuhan namun nyatanya dipertemukan oleh takdir. Yap benar, Akira dipertemukan dengan lelaki yang membuat hidupnya warna warni bak gulali manis .
Akira menghela nafasnya panjang kini hari-hari melelahkan telah dilewatinya,ujian-ujian yang membuat setengah hidupnya berantakan telah selesai, matanya menatap lurus ke lorong koridor sekolah, sembari menunggu sosok ayah tercintanya datang. Perpisahan ini sungguh membuat pikirannya rumit pasalnya dia senang karna ujian akhir telah selesai namun dia juga harus siap tidak bertemu dengan teman-teman nya termasuk jay.
langkahan kaki membuyarkan pikirannya,Akira bangkit sembari memeluk lembut tubuh paruh Bayah di depanya "pah" lirih Akira aljerezis tersenyum tipis mengusap pucuk rambut gadis cantik nya itu.

"Nunggu papa lama ya" katanya ,Akira tersenyum mengangguk

"Papa tadi ke kantor dulu?" Tanya Akira

"Iya sayang,ada kerjaan mendadak"

Akira membulatkan bibirnya "o" kemudian keduanya berjalan keruang pertemuan perpisahan. banyak di sana yang sudah berada ditempat nya,tepat hari ini 17 Maret 2019 Akira menyelesaikan sekolah SMK nya 3 tahun dilewatinya bersama teman-teman nya, banyak kenangan disini ,bertemu dengan gadis periang nan lucu siapa lagi kalo bukan sahabat karibnya itu ,Kinara. Dan juga alexio lelaki tampan penyayang yang juga sahabat semasa kecil Akira ada juga haiden Jay Aguero lelaki dingin namun berhasil membuat separuh otak Akira disini oleh lelaki ini jangan lupakan Arga dan Billy si kembar lucu yang mampu mencairkan suasana itu. tidak banyak yang bisa diceritakan disini namun kenangan itu cukup membuat Akira terisak, ayah Akira duduk di samping Akira mengerti apa yang dirasakan anaknya, ayah nya pun mengelus telapak tangan gadis cantiknya seolah menguatkan sembari mengatakan "semua pertemuan pasti ada perpisahan" Akira diam mengerti kalimat yang dilontarkan ayahnya itu, Yap benar apapun jenis pertemuannya pasti ada perpisahan bagaimanapun caranya.

1jam berlalu kepala sekolah mengumumkan bahwa kelas 3 dari semua kejuruan dinyatakan lulus dengan hasil yang sangat memuaskan Akira pun senang tidak bisa menahan senyumnya sembari memeluk ayahnya,Kinara yang berada tak jauh dari Akira pun bergiliran memeluk Akira

"Kir,yaallah kita lulus" ucap Kinara sembari terisak sedih,Akira yang mendengar isakan itupun terbawa suasana

"Iya kin,ga nyangka orang kek kita bisa lulus" sahutnya

"Astaga yaallah baik baik pak aljerezis lulusin kita"

Akira terkikik.

"Seneng banget gua temenan sama Lo ada hasilnya juga" lanjut Kinara lagi,Akira semakin terkikik

"Dah dah lepas Lo manfaatin gua doang" Akira melepaskan pelukan Kinara memasang wajah malas yang dibuat-buat

"Ngga kir gua becanda ahhhhh"

Kinara menghampiri ayah Akira,bersalaham lalu mengucapkan kalimat yang membuat tuan aljerezis tertawa kecil "om makasih ya om udah lulusin kinara"

"HAHAHA iya om sengaja biar kalian bisa kuliah bareng"

"ihh om berarti sebenernya Kinara ga lulus ya"

"Iya"

Jawaban itu membuat Kinara memanyunkan bibirnya gemas, ayah pun memutuskan untuk pulang terlebih dahulu.

Kini tersisa Akira dan Kinara di ruangan itu,Akira mencari keberadaan Alex. beberapa menit kemudian Akira menemukan sosok itu duduk bersama teman-teman nya dimeja pojok sambil tertawa entah apa yang mereka tertawakan

surprise 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang