Kiara dan teman teman nya berjalan melewati koridor sekolah, Tiba tiba langkah Kiara terhenti karena tanggan nya ditahan oleh seorang cewek berkuncir satu kebelakang.
Cewek itu tertawa "Seneng banget gue, ternyata Alden lebih memprioritaskan gue yah daripada lo." ucap nya.
"Eh kutu Manyang kalau Lo kesini cuman buat ribut, mending pergi deh," usir Violet.
"Alifa.... Lo cewek bukan? Kalo lo cewe, Hargai Kiara sebagai pacar nya kak Alden" Aurel ikut angkat bicara.
"Ngapain gue hargai dia? Kalo dia aja saingan gue." Ucap Alifa tersenyum miring lalu melenggang pergi.
"Sialan Lo nenek pengkor!!!" Umpat Violet pada Alifa.
Kiara membisu....
"Raa, jadi ke kantin kan?" tanya Aurel.
Ia mengangguk dan tersenyum.
Kantin sekolah.....
StarHigt menduduki kursi kantin yang sudah menjadi tempat biasa mereka. Kali ini berbeda, kemarin-kemarin mereka berbicara dan tertawa ceria tapi sekarang. Hanya diam.
Ucup melirik teman teman nya bingung, teman teman nya kali ini hanya diam dan tidak mau memulai percakapan seperti biasa "Anjay.... Slebeww" kata Ucup dengan bernada.
"Ngapa woi diem aja, ngopi ngapa ngopi." Lanjut nya.
"Cup, omongan lo ngak berfaedah, mending diem!" sindir Adit pada Ucup.
"Guna nya mulut untuk apa?"
"Makan, ngomong," jawab Adit.
"Nah itu Lo tau. Ngapain lo punya mulut tapi Lo diem aja,,,, Goblok......" Ledek Ucup kepada Adit, dan langsung mendapatkan toyoran dari Adit.
"Hari ini kita di tantang balapan," Raka angkat bicara.
Semua nya kaget lalu menoleh ke Raka.
"Sama siapa?" tanya Alvin.
"Sama Gio, Kemarin gue ketemu dia dan dia tantang geng kita buat balapan." jelas Raka.
"Siap kalian?" Kali ini Alden yang bertanya.
"SIAP!" serempak mereka menjawab.
****
IG: @alden_leonwesley
Disukai oleh @_kiaramackenzie dan 56.878 lainnya
Alden_leonwesley My Girls ❤️
Komentar....
@_rakaargantara Kiw cewek❤️
@Adit bagi dua ya❤️
@Violet Sok Iyah Lo kak!!!
@_kiaramackenzie KAK!!!!
@Aurel_ Cantik kali bestie gue!!
•••••
pelajaran terakhir sedang berjalan. Aurel meminta izin kepada guru nya untuk ke toilet. Setelah mendapat izin Aurel langsung melenggang pergi ke toilet.
"Kenapa gue cemburu ya kalo Adit Deket Deket sama Kiara?" Ucap Aurel didepan kaca.
"Selain kak Raka yang dia deketin sekarang jadi Adit?"
Tiba tiba dua orang cewek tertawa dan menghampiri Aurel. Aurel kaget karena yang menghampiri nya ini kakak kelas yang perna membuly Kiara.
Fany tertawa meremehkan Aurel "Lo cemburu?" tanya nya.
"M-maksud nya kak?" gugup. Ya Aurel sangat gugup sekaligus takut.
"Gue udah denger kesuh kesa Lo tadi."
"Hm,,, kata nya Lo gak suka sama Adit tapi kok cemburu kalo Adit deketin Kiara? Lawak mbak?" Sindir Putri sahabat Fany.
"G-gak gitu kak,"
"Kenapa gak coba Lo musuhin aja si Kiara itu? Selain Alden yang dia rebut, terus Raka, Alvin, dan sekarang Adit? Murahan banget dia" ucap Fany memanas manasi Aurel.
"Jaga bicara Lo kak!" geram Aurel.
"Yaelah, coba Lo mikir sebelum Kiara yang kenal Raka dan yang lain, kita yang duluan kenal mereka tapi kenapa dekat nya sama Kiara?" Lanjut Fany.
"Udah lah, Rel gak usah sok baik" kata Putri.
"Udah lah, Put yuk." Mereka berdua meninggalkan Aurel sendiri di toilet.
'Apa salah nya gue musuhin Kiara kali ini? Kan dia yang mulai, dia ngambil milik gue duluan!!' batin Aurel.
PENGKHIANATAN?
Bullshit, Kenapa temen makan temen ajg?!!
Kenapa harus ada cinta-cintaan kalo ujung ujung nya merusak pertemanan?
Huft.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDEN [Proses Revisi]
أدب المراهقينBudayakan Follow Sebelum membaca!!!!⚠️ Memiliki mantan banyak yang dianggap hanya untuk bahan gabutan udah menjadi makanan sehari hari bagi Alden. Tapi bertemunya dengan seorang gadis membuat dia benar benar jatuh cinta. WARNING⚠️ DILARANG PLAGIAT D...