ALDEN| 35

153 13 2
                                    

   Hai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   Hai

Jangan panggil saya, Author, atau kak yah.

Panggil Pren, bestie, atau kawan aja, asalkan jangan panggil SAYANG.

HAHA.

Vote dulu biar gak lupa.

Udah siap Komen disetiap paragraf?

Siap dong pasti, ykn?

Happ Reading!!

Raka membawa Kiara ke taman sekolah diikuti oleh Adit, Alvin, dan Ucup.

"Ra, Lo ngak papa kan?" tanya Adit.

Kiara tersenyum "Sakit kak"

Semua nya menoleh secara bersamaan ke arah Kiara "Apa yang sakit, hm?" Raka menanyakan itu kepada Kiara.

"Bilang sama kita, Ra" kata Ucup.

Gadis itu tersenyum sambil menunjuk dada nya "Ini yang sakit kak, hati Ara sakit." kata Kiara sambil memalsukan senyum.

"Maaf, Ra" pintah Raka sayu.

"Untuk?"

"Udah bikin lo terluka lagi."

"Ngak kok kak,"

"KIARA" panggil dua siswi berteriak.

Semua nya menoleh terdapat Aurel dan Violet. "Ra Lo ngak papa?" tanya Violet cemas. Kiara membalas dengan gelengan kepala.

"Emang kurang ajar yah tuh cowok, ngak tau diri banget sih. Gedeg gue jadi nya!" omel Violet. Dia melirik ke Alvin "eh batu nimbul, lo bilang tuh sama Abang lo muka pas pas-an aja sok-sokan jadiin anak orang bahan gabutan!!"

Yah, tadi Violet dan Aurel mendengar kabar bahwa Kiara dijadikan bahan gabutan oleh Alden, dia berdua langsung buru buru mencari Kiara.

"Bacot lo!" Bales Alvin.

"Ngak tau diri banget lo yah, pasti ini adik nya juga sama kaya Abang nya"

Alvin berdiri dari duduk nya "JANGAN SAMA SAMAIN GUE SAMA DIA ANJING!!" sontak semua nya menoleh ke Alvin, nada bicara Alvin begitu meninggi. Dia begitu kesal saat ini dengan sikap Abang nya.

Lalu Alvin melenggang pergi meninggalkan mereka semua.

Diikuti oleh Raka yang berdiri juga dari duduk nya "Ra gue duluan ke kantin yah, Lo mau nitip?" tawar Raka pada Kiara. Lagi lagi Kiara menggeleng.

Ucup pun sama. Dia mengekori Raka.

"Dadah baby,"

Tinggal Adit cowok nya disini. Tangan Adit meraih tangan mungil Kiara lalu menggenggam nya sambil tersenyum manis "Jangan dipikirin yah, Happy aja jangan Sad kaya gini."

"Kalau Sad itu kisah nya Kiara dan Alden dong?" Violet mencoba membuat lelucon.

"Iyah kak," ucap Kiara.

"Mau pulang sekolah bareng?" Kiara menggeleng.

"Aku naik Ojol aja, kak"

"Gue gak suka penolakan."

Kenapa? Kenapa Kiara selalu ketemu sama cowok yang tidak suka di tolak? Menjawab tidak pun salah, karena cowok itu tidak suka di tolak.

Lalu Kiara pasrah dia hanya mengangguk.

"Good, aku ke kantin dulu yah, Ra" Adit mengacak-acak rambut Kiara gemas.

Kok gue merasa gak suka yah Adit gituin Kiara?










Jarang sekali Jatuh cinta sama orang,
Sekali nya jatuh Cinta sama.....

'TOKOH FIKSI...'

Dikit dulu kali yah?

SPAM NEXTT

Sesuai janji hari ini Double Update.

Gimana?

Ada yang mau disampaikan?

Suka gak sama cerita nya?

Oke.

Dah see you di chapter selanjutnya.

#TERIMAKASIH!

ALDEN [Proses Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang