#Perjodohan

9 2 0
                                    

Aku memulai ini tidak hanya dengan ucapan gombalan,
Tetapi dengan kalam sempurna  yang terjadi dari ucapan yang tersusun rapih berfaidah dengan marrud dan hujuwa untuk mengutarakan perasaan ku Saat ini kepada mu.

Dahulu, aku hanyalah  sebuah isim mufrodh yang hidup seorang diri, akan tetapi saat kau hadir di kehidupan ku, seakan - akan aku menjadi mudhof mu yang tak akan pernah bisa hidup tanpa adanya idhofat yang akan selalu hidup bersama - sama.

Teruntuk mu, Aku selalu mengagumi mu walaupun itu cinta dalam diam ku, aku akan selalu sabar menanti akan hadir nya cinta di hati mu walaupun  kau tidak mengetahui betapa berat nya rindu ini ku pendam seorang diri.

Gemericik hujan membuat suasana di dalam penjara suci itu semakin dingin, riuh - riuh para santri yang sedang menghafal kajian kitab kuning menambah suasana semakin hangat.

"Ayo - ayo hafalin, nanti setoran sama ustadz satu persatu," perintah ustadz Alif.

Ya,Alif Namanya Muhammad Khalif shaka, ia adalah salah satu ustadz muda di pondok pesantren Salafi Al - Kautsar Tangerang Banten, umur nya menginjak 24 tahun,

Alif sangat aktif nan khidmat mengajari para santriwan dan santriwati nya, tak lupa ia juga adalah anak dari pimpinan pondok pesantren Abi nya yang bernama Abdul Zulfakar.

"Ustadz,?" Panggil salah satu santri nya.

"Ya,?"

"Maaf, di panggil Abi di sana," ucap santri itu sambil menunjukkan jempol nya ke arah Abdul.

Alif hanya mengangguk, ia langsung pergi dan menghampiri Abi nya.

"Ya, bi ada apa panggil Alif,?" Tanya nya.

"Sini nak,!" Perintah abi, sambil menunjuk kursi agar Alif duduk di depan nya.

"Hmm,," tarikan nafas Abdul begitu canggung saat ingin memulai pembicaraan.

Alif hanya menunduk dengan takzim, sambil memegang tasbih yang ada di tangan nya.

"Alif,!" Abdul membuka pembicaraan.

"Nanti siang, keluarga Hj kholid dengan ummi nafisah akan datang kemari" ucap nya.

"Ada tujuan apa datang ke mari abi,?" Tanya Alif kebingungan. ---

Wah,wah,,,ada apa ya kira²?...

#Hanya_Alloh_Yang_Tahu 🤍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang