#Tak sesabar Fatimah dan Ali

3 2 0
                                    

Bismillah..
Engkau tahu? Hati ini terikat suka akan indahnya seorang insan ciptaan - Mu?.
Tapi aku takut. cinta yang belum waktunya, menjadi penghalangku mencium syurgamu.
Berikan aku kekuatan menjaga cinta ini,,
Sampai tiba waktunya.
Andaikan Engkau mempertemukan aku dengan nya kelak..
Berikan aku kekuatan untuk melupakannya sejenak..
Bukan karena aku tak mencintainya.
Justru, Aku sangat mencintainya..
Aku hanya ingin sabar dalam ta'at, sampai ia menjadi yang halal bagiku.

Begitulah do'a Sayyidah fatimah azzahra ketika mencintai dalam diam kepada Sayidina Ali bin Abi Thalib.

Apakah diriku ini bisa sesabar mereka, yang mencintai dalam diam dan hanya berlarut dalam do'a terus menerus?
Hanya alloh yang tahu segala isi hatiku saat ini.

Selesai sholat malam tahajud, ku bersimpuh di atas sejadahku, ku keluarkan keluh kesahku selama ini yang terus menerus teringat akan perasaanku ini.
Entah aku menyukainya ataupun sekedar mengagumi akan keistimewaan nya!
Ku keluarkan semua isi hatiku kepada sang khaliq, karna ku tahu! Tempat teraman untuk kita bercerita panjang lebar hanya kepada- Nya. Tempat kita mengadu segala urusan hanya kepada - Nya. Tempat terampuh untuk menyembuhkan rasa rindu hanya terus bermunajat kepada- Nya.

Sambil berlinang air mata, ku panjatkan do'a sambil menengadahkan tanganku ke atas.

"Ya allah, diriku ini hanya seorang hamba yang hina. apakah pantas, diriku bersanding dengannya kelak, dan apakah pantas diriku ini mencintai salah satu dari hambamu yang begitu sempurna?,". Itulah yang ku ucapkan dalam doaku selepas sholat.

"Jika memang jodoh, tolong kau dekatkan ia untuk bersanding denganku. Akan tetapi, jika memang dia bukan jodohku, dan hanya sekedar singgah untuk menjadi pelajaran dalam hidup ku. hamba mohon, jauhkanlah diriku untuk nya, dan hilangkanlah rasa suka ku untuk nya," lanjutku.
:
:
"Hmm, apa bisa ya? Teman virtual jadi imamku,?"Tanya ku pada diri sendir sembari melihat nota buku di meja rias kecil.

#Syukron semua💜

#Hanya_Alloh_Yang_Tahu 🤍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang