Flash back on
Ada yang mengatakan, cinta hadir karena terbiasa dengan orang yang dekat dengan kita, dan adapula yang mengatakan.
Cinta akan hadir karena adanya suatu pertemuan. Tetapi, berbeda denganku! Yang mengagumi seseorang tanpa bertemu sekalipun, menyukai seseorang tanpa pernah tahu asal usulnya bagaimana?.Awal pertemuanku dengannya di mulai dari ketidak sengajaan di notif whatsapp. yang waktu itu, aku ikut gabung masuk ke grup hijrah muslimah.
Tanpa ku sadari, selama aku ikut nimbrung pembicaraan di grup itu ada yang memperhatikan ku.Tling,,
Suara notif whatsapp yang sengaja ku buat agar bisa mempermudah siapa yang mengirim pesan padaku.-"Assalamualaikum,"
Kubaca dengan seksama.
-"WAalaikumsalam," balasku.
-"Maaf, tadi saya lihat pesan kamu di grup hijrah,"
-"Ya," balasku singkat.
-"Boleh kenalan,?"
Aku terdiam sejenak, ini kesekian kalinya aku dapat pesan dari para laki - laki yang memang tidak ku kenali samasekali.
-"Maaf, jika tidak ada kepentingan, ana harap jangan chat ana," balasku lagi.
Centang dua biru itu masih terdiam, dan belum melihatkan suatu ketikan apapun.
Aku menghiraukan nya, dan melanjutkan aktivitasku menyimak beberapa dakwah di grup.
Tling,,
-"Saya boleh tahu nama kamu,?" Tanya nya,Tanpa basa basi, aku langsung menjawab singkat.
-"Raina Az-zakiyyah,"
-"Nama yang bagus,"
-"Syukron," sambil memberi emot tangan yang menangkup tanda terimakasih.
.
.
.
Satu minggu sudah, aku menyimpan kontak Whatsapp nya di handphone ku, tak pernah terfikir akan kelanjutan dengannya seperti apa?.
Karena niatku pun hanya untuk menambah wawasan ilmu.setahuku, ia mengakui dirinya sebagai ustadz di majlis ta'lim nya.
Entah apa yang membuatku percaya padanya, sehingga akupun selalu banyak bertanya tentang seputar ilmu agama yang masih belum ku pahami."Ya allah, apa perlakuan hambamu ini salah,?" Batinku.
KAMU SEDANG MEMBACA
#Hanya_Alloh_Yang_Tahu 🤍
Teen FictionBerawal dari ketidak sengajaan. Dan semoga allah satukan...! ~~~~~~ Bismillah dengan izin allah semoga kita selalu dalam lindungan nya Aamiin. Sesuatu yang mustahil apa bisa kita raih? Semacam ingin menghilang dalam kesendirian begitu berat nya coba...