"Apa kalian sudah berhasil menculik bayi itu"
"Sudah bos, sekarang bayi itu sudah ada di tangan kami"
"Bagus! Buang dia dan ingat kalian harus membuangnya jauh dari sini"
"Baik bos"
Sementara di tempat lain..
"Pah anak kita hilang, gulf hilang pah!
"Bagaimana bisa gulf menghilang?
"Dia tidak ada di box bayinya pah"
"Siapa yang berani masuk kerumah kita"
Tuan trai geram, bagaimana bisa mereka kecolongan bisa2nya ada penyusup masuk kedalam rumahnya.
Tuan trai berteriak mengumpulkan seluruh anak buahnya."APA SAJA KERJA KALIAN, BAGAIMANA BISA KALIAN TIDAK MENGETAHUI ADA PENYUSUP MASUK KERUMAHKU, CEPAT CEK CCTV"
Tuan trai bukan merupakan seorang mafia dia hanya seorang pengusaha yang mempunyai nasib bagus, tuan trai merupakan orang terkaya nomor 1 di thailand.
Tidak diragukan lagi perusahaan terbesar dan bisnis2 yang tersebar luas hampir diseluruh negara thailand belum lagi cabang2 yang tersebar luas diluar negeri membuat banyak perusahaan2 pesaing iri padanya.
Entah sejak kapan tuan trai memiliki musuh, hingga harus kehilangan anak pertamanya."Penyusup mematikan cctv dirumah kita, kita tidak bisa melacak siapa orang yang menculik tuan muda gulf"
"Kumpulkan semua anak buahku sebarkan dan cari anakku sampai dapat"
"Baik tuan!
🌞🌻
"Akhirnya kita bisa liburan juga!
"Apa kau senang?
"Tentu saja dad, kepala mew sudah pusing tiap hari makan soal2 di sekolah"
"Itu kan sudah menjadi tugasmu mew, tugas anak2 itu belajar, jika kau sudah besar nanti, kau bisa mengikuti jejak daddy"
"Tentu saja dad, mew sudah tidak sabar ingin menggengam pistol seperti milik daddy, akan mew pastikan kalau mew akan menjadi penembak yang hebat, mew akan menjadi pemburu yang akan di takuti banyak musuh"
"Anak daddy memang hebat"
"Kalian berdua bisa diam tidak, percakapan kalian membuatku takut"
"Takut kenapa bukan kah mom juga salah satu dari anggota daddy"
"Tapi kau masih terlalu kecil untuk membahas tentang dunia mafia"
Ya benar sekali, keluarga jongcheveevat merupakan keluarga mafia hanya saja tidak ada satu orangpun yang mengetahui kalau mereka keluarga mafia, mereka menjalani hidup normal seperti keluarga2 normal lainya.
Dalam dunia gelap dunia mafia meela terkenal dengan sebutan devil's move /gerakan setan.
Semua misi yang dilakukan oleh mereka selalu berhasil tanpa jejak.
Tidak ada satu orangpun yang mengetahui siapa orang di balik kejahatan yang mereka lakukan.
Penyelundupan senjata berbahaya, obat2an terlarang sampai menjual
Organ dalam tubuh manusia, itulah bisnis gelap yang mereka lakukan.
Keluarga jong memiliki perusahaan MSS crop yang bergerak di bidang kecantikan atau biasa anak muda sebut dengan skincare.
Tujuan keluraga jong mendirikan perusahaan skincare hanya sebagai kedok agar tidak ada yang mencurigai dari mana kekayaan yang mereka dapat.
Tapi perusahaan Mss ini bukan perusahaan abal2, semua produk yang mereka pasarkan sangat laris dipasaran.
Dan keluaraga jongcheveevat merupakan orang terkaya nomor 2 dithailand setelah traipipatanapong."Dad kapan kita akan sampai, kenapa lama sekali"
"Perjalanan menuju perbukitan sangat jauh mew, kenapa kau tidak minta pergi kepantai saja, pantai lebih dekat dari rumah kita"
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia & naughty babies [End]
Short StoryKetika keluaraga jongcheveevat sedang berlibur di area perbukitan, mew yang sedang bermain mendengar suara tangis baby, mew kecil terkejut ketika melihat seorang baby tergeletak di dalam kardus. entah bayi siapa yang dibuang, dan akhirnya keluarga...